Santai

Bikin Lupa Waktu, 6 Tontonan Action Thriller Netflix Ini Cocok buat Ngabuburit

Bikin Lupa Waktu, 6 Tontonan Action Thriller Netflix Ini Cocok buat Ngabuburit

MOMSMONEY.ID - Butuh hiburan seru, menegangkan, dan penuh aksi buat ngabuburit? Tonton beberapa rekomendasi tontonan action thriller di Netflix ini.

Menunggu waktu berbuka puasa tentu bisa diisi dengan menonton film atau serial. Tak ketinggalan juga menonton film dan serial yang penuh aksi.

Bagi yang suka cerita penuh aksi dan menegangkan, simak, yuk, rekomendasi beberapa tontonan action thriller berikut di Netflix:

Baca Juga: Pilu, 5 Drakor Ini Ceritakan Beratnya Jadi Single Mom

The Night Agent

Merupakan serial dengan genre thriller misteri dan bertema tentang kepolisian, serial langsung masuk dalam jajaran top series Netflix setelah tayang pada akhir bulan Maret lalu.

Ketika sedang mengawasi sebuah kasus darurat, seorang agen FBI menerima sebuah panggilan telepon misterius yang membuatnya berada di situasi mengancam nyawa dan penuh konspirasi mematikan.

Siapa sangka kejadian tersebut melibatkan seseorang pengkhianat dari White House.

Copycat Killer

Copycat Killer adalah serial asal Taiwan dengan genre thriller kriminal yang penuh misteri. Serial ini juga merupakan serial adaptasi dari penulis Jepang, Miyuki Miyabe.

Seorang mantan jaksa berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan berantai. Berhasil meneror seluruh kota, ia mendapat bantuan dari detektif dan juga reporter untuk menghadapi sang pembunuh penuh tipu muslihat tersebut.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Drakor Queenmaker Siap Tayang

Luther: The Fallen Sun

Film ini dibintangi oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, dan Andy Serkis. Dihantui oleh sebuah pembunuhan yang tak terpecahkan, seorang polisi detektif London yang brilian namun tidak dihargai, John Luther, kembali keluar dari penjara.

Tujuannya adalah mencari tahu dan memburu seorang pembunuh berantai sadis yang kembali berkeliaran. Film dengan genre laga kriminal ini menempati peringkat teratas top film Netflix hari ini.

Kill Boksoon

Kill Boksoon merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Baca Juga: Bisa Bikin Puasa Batal, 5 Tontonan Ini Pancing Emosi Penontonnya

Who Were We Running From

Serial yang satu ini menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki masa lalu misterius. Ia hidup bersama putrinya seperti buronan karena dikejar masa lalu.

Terutama, ketika mereka tinggal di sebuah hotel yang dijadikan layaknya rumah dan melihat keberadaan orang lain sebagai ancaman bagi mereka. Serial ini memiliki total 7 episode dengan durasi 35-45 menitan.

Noise

Matt adalah seorang influencer yang baru saja memboyong seluruh keluarganya pindah ke rumah masa kecilnya. Di sisi lain, ia menyelidiki sebuah kasus kecelakaan lokal yang ternyata berkaitan dengan ayahnya.

Tak disangka, penyelidikan yang dilakukannya tersebut malah membawa Matt pada rahasia kelam dan masa lalu sang ayah yang penuh misteri. Film ini menjanjikan cerita drama thriller yang menegangkan pada ceritanya yang baru saja dirilis di tahun 2023.

Nah, itulah tadi beragama pilihan rekomendasi film action thriller yang bisa ditonton sambil ngabuburit. Dijamin bikin lupa waktu, deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News