Santai

4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Drakor Queenmaker Siap Tayang

4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Drakor Queenmaker Siap Tayang

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar judul serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Sebagai salah satu platform streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Bagi yang sudah penasaran, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Baca Juga: 5 Tontonan Detektif Penuh Misteri Adaptasi Cerita Agatha Christie, Tonton Yuk

Florida Man

Tayang perdana di Netflix pada 13 April 2023, serial misteri kriminal dan komedi ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Abbey Lee, dan Anthony LaPaglia. Seorang polisi tak beradab memiliki hutang dan membuatnya harus kembali ke rumahnya di Florida.

Ia memiliki misi khusus yaitu mencari harta karun yang berbahaya dan mematikan. Tujuannya adalah dia bisa menjadi kaya raya dan bisa melunasi utangnya.

Obsession

Serial dari Inggris yang bergenre thriller dan diadaptasi dari buku ini akan tayang di Netflix pada 13 April mendatang. Banyak menampilkan adegan panas dan juga menegangkan, serial ini mengikuti kisah perselingkuhan seorang dokter bedah di London.

Ia berselingkuh dengan tunangan putranya sendiri dan hubungannya menjadi makin erotis. Setelah kejadian yang mengancam tersebut, mereka banyak mengalami perubahan dalam hidup mereka.

Baca Juga: Cari Tahu Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Film Baru

Queenmaker

Dijadwalkan tayang pada 14 April di Netflix, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Doctor Cha

Merupakan drakor dengan tema medis, drakor ini dibintangi oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul. Dijadwalkan tayang pada 15 April 2023, drakor ini mengikuti kisah dua dokter yang merupakan pasangan suami istri.

Selama ini, hanya sang suami yang bekerja sebagai kepala dokter bedah di sebuah rumah sakit universitas.

Sang istri telah melepas karier dokternya selama 20 tahun dan menjadi ibu rumah tangga. Namun, suatu hari ia memutuskan untuk memulai kembali karier dan kursus residen medisnya.

Jangan sampai lewatkan beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News