Santai

5 Tontonan Detektif Penuh Misteri Adaptasi Cerita Agatha Christie, Tonton Yuk

5 Tontonan Detektif Penuh Misteri Adaptasi Cerita Agatha Christie, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Suka cerita detektif penuh misteri? Coba tonton film adaptasi novel Agatha Christie ini saja buat akhir pekan.

Nama penulis Agatha Christie tentu sudah tak asing lagi di telinga penggemar novel misteri dan detektif. Agatha Christie adalah salah satu penulis cerita misteri yang populer dengan kisah detektif.

Ada beberapa judul tontonan yang ternyata diadaptasi dari kisah detektif populer Agatha Christie. Berikut adalah judul-judul tontonan detektif yang diadaptasi dari novel populer Agatha Christie:

Baca Juga: 4 Film Korea Dewasa yang Bisa Ditonton Pasutri, Ada yang Dibintangi Lim Ji Yeon

The ABC Murders

Salah satu karya Agatha Christie yang populer adalah cerita tentang ABC Murders. Akhirnya, cerita tersebut diangkat dalam sebuah serial yang tayang di BBC dan Prime Video.

Berlatar di tahun 1933, Hercule Poirot, seorang detektif yang sudah pensiun, kembali harus berhadapan dengan kasus penuh misteri.

Ia mendapatkan sebuah surat yang ditandatangani dengan simbol ABC, di mana kemudian Poirot harus berusaha untuk memecahkan kode rahasia tersebut agar tahu jati diri pengirimnya.

Murder on the Orient Express

Film yang diadaptasi dari novel karya penulis cerita detektif terkenal Agatha Christie ini juga masuk dalam rekomendasi film detektif yang wajib ditonton.

Film ini mengikuti kisah detektif legendaris Hercule Poirot yang tanpa sengaja harus menyelidiki kasus kematian salah satu penumpang di kereta Orient Express. Penonton yang menonton film ini dijamin akan dibuat bingung untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.

Baca Juga: Extraction 2 bakal Tayang Juni 2023 di Netflix, Ini Misi Berbahaya Chris Hemsworth

Death on the Nile

Film detektif yang tayang pada awal tahun 2022 ini merupakan film yang diangkat dari buku detektif populer karya Agatha Christie. Penulis buku detektif ini memiliki karakter detektif yang bernama Hercule Poirot.

Ia merupakan detektif yang populer dan banyak menyelesaikan kasus misteri pembunuhan. Seperti salah satunya adalah pembunuhan yang terjadi di sungai Nil ketika ia sedang melakukan perjalanan liburannya.

Crooked House

Di tahun 2017, novel Agatha Christie ada yang diangkat jadi sebuah film dengan judul Crooked House. Film ini dibintangi oleh Max Irons, Stefanie Martini, dan Glenn Close.

Dalam cerita ini penonton akan diajak untuk mengikuti seorang detektif yang sedang melakukan investigasi kasus pembunuhan. Sementara melakukan investigasi, ia pun mengetahui sebuah fakta bahwa pelaku dari pembunuhan tersebut tak lain dan tak bukan adalah orang terdekatnya sendiri.

And Then There Were None

Serial detektif yang satu ini juga diangkat dari novel populer Agatha Christie. Ceritanya tentang 10 orang asing yang diundang ke sebuah pulau terpencil. Mereka diundang oleh seorang misterius yang tidak diketahui.

Setelah beberapa hari bersama, satu per satu dari mereka kemudian ditemukan meninggal secara misterius. Lalu, siapakah pelaku pembunuhan tersebut? Apakah satu dari 10 orang tersebut atau sang pengundang misterius?

Dijamin penuh misteri tak tertebak, itulah rekomendasi tontonan film dan serial adaptasi novel detektif dari Agatha Christie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News