Santai

Bisa Bikin Puasa Batal, 5 Tontonan Ini Pancing Emosi Penontonnya

Bisa Bikin Puasa Batal, 5 Tontonan Ini Pancing Emosi Penontonnya

MOMSMONEY.ID - Bisa bikin puasa terancam batal, ini daftar tontonan yang sebaiknya tidak ditonton saat sedang berpuasa.

Saat sedang berpuasa, tentu penting untuk memperhatikan kondisi emosi. Salah satu caranya adalah dengan menghindari menonton film yang memancing emosi.

Beberapa judul film berikut ini bakal bikin penontonnya terpancing emosi dari sedih hingga marah. Sehingga, coba untuk tidak menontonnya saat sedang berpuasa, ya.

Baca Juga: 4 Film Korea Dewasa yang Bisa Ditonton Pasutri, Ada yang Dibintangi Lim Ji Yeon

Fifty Shades of Grey

Selain menahan emosi, puasa juga mengharuskan untuk menahan hawa nafsu. Tapi jika menonton film yang satu ini terutama dengan pasangan, bisa-bisa puasa jadi terancam batal.

Film dewasa yang memiliki beberapa seri ini menampilkan banyak kisah romantis dewasa antara Mr. Grey dan Anastasia Steele. Sebaiknya, nonton film ini bersama pasangan saat sudah berbuka puasa saja ya.

Miracle in Cell No.7

Tak memiliki konten dewasa, film Korea yang satu ini bisa menyebabkan puasa gagal karena bikin nangis banget. Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang gadis.

Ia harus menjalani serangkaian masalah hukum dan meninggalkan anak perempuan semata wayangnya untuk hidup seorang diri. Film ini juga telah dibuat dalam versi Indonesianya, lo.

Baca Juga: 6 Film Romantis Dewasa Netflix, Cocok Ditonton Pasutri Saat Weekend

The Glory

Drakor makjang yang satu ini juga tidak aman ditonton saat puasa. Sebab, penonton akan mudah terpancing emosinya saat menonton drakor bertema balas dendam ini.

Selain itu, kisah balas dendam Dong Eun pada orang-orang yang merundungnya di sekolah, drakor ini juga menyisakan rasa trauma pada penonton maupun korban bullying. Tonton drakor ini setelah berbuka puasa saja, ya.

In the Name of God: A Holy Betrayal

Dokumenter yang rilis di tahun 2023 ini juga tak aman jika ditonton saat sedang berpuasa. Banyak cerita dari serial dokumenter ini yang akan membuat penonton geleng-geleng tidak percaya.

Memancing emosi penontonnya, dokumenter ini menceritakan tentang kisah para pemimpin ajaran sesat dan kejahatan yang mereka lakukan untuk mendapatkan pengikut yang besar. Ajaran yang diajarkan dari ajaran sesat ini juga bikin penontonnya miris hingga kesal sendiri.

Friends with Benefits

Film dewasa selanjutnya yang juga tak aman ditonton saat sedang berpuasa adalah film yang dibintangi oleh Justin Timberlake dan Mila Kunis ini. Kisahnya tentang seorang karyawan dan sutradara seni yang mulai menjadi teman satu sama lain.

Mereka memutuskan untuk memanfaatkan chemistry mereka dengan menjalin hubungan kasual tanpa ketergantungan emosi. Salah satunya adalah dengan melakukan hal-hal yang menguntungkan keduanya secara lahir dan batin.

Wah, itulah tadi daftar tontonan yang sebaiknya tak ditonton saat sedang berpuasa. Bisa bikin puasa terancam batal, lo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News