HOME, Santai

Suplemen Herbal Berikut Ini Bisa Bantu Redakan Gejala PMS

Suplemen Herbal Berikut Ini Bisa Bantu Redakan Gejala PMS

MOMSMONEY.ID - Rasa lelah, capek, dan nyeri yang dirasakan dalam masa sebelum menstruasi bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Hal yang paling sering dilakukan untuk mengurangi rasa nyeri dan lelah PMS dengan beristirahat dengan cukup.

Tak hanya itu, mengkonsumsi vitamin atau suplemen pereda nyeri PMS juga biasa dilakukan untuk meredakan gejala PMS. Dari mulai badan yang lelah, mood swing, dan nyeri di bagian belakang tubuh bisa diredakan dengan rutin mengkonsumsi suplemen. 

Beberapa suplemen pereda nyeri dan gejala PMS lainnya berikut ini bisa dijadikan pilihannya.

Baca Juga: 6 Sumber Makanan Alami Ini Bisa Membantu Meredakan Flu

Herbilogy Femi Comfort

Suplemen yang ramah di kantong ini memiliki manfaat untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang dirasakan tubuh saat PMS. Mengandung bahan alami, seperti ekstrak herbal fenugreek, manjakani, fennel, sirih, secang, dan jinten.

Herbilogy juga bisa membantu untuk menjaga kebersihan daerah intim dari dalam tubuh. Seperti mencegah terjadinya keputihan, mengatasi haid yang tidak teratur, dan mencegah timbulnya bakteri jahat di daerah intim wanita.

Nature’s Way PMS

Nature’s Way PMS merupakan produk asal Amerika yang memiliki manfaat untuk meredakan gejala PMS. Produk ini merupakan suplemen yang aman untuk dikonsumsi oleh vegan juga.

Suplemen ini mengandung banyak kandungan vitamin B kompleks yang mampu meredakan gejala PMS. Vitamin B6 dan kandungan alami lainnya pada suplemen ini bisa membantu untuk menambah energy pada tubuh dan meredakan stress.

Baca Juga: Tips Memilih Suplemen Vitamin C yang Tepat untuk Daya Tahan Tubuh

Himalaya Evercare

Suplemen yang satu ini memiliki manfaat untuk membantu menyeimbangkan hormone pada tubuh yang terjadi saat masa PMS. Himalaya Evecare mengandung bahan alami yang aman untuk dikonsumsi saat sedang dalam masa PMS.

Ekstrak asparagus dalam suplemen ini bisa membantu menyeimbangkan kembali hormone pada tubuh. Selain itu juga bisa membantu untuk meregulasi siklus menstruasi pada wanita.

Blackmores Vitex Aqnus Castus

Suplemen Blackmores ini memiliki kandungan ekstrak vitex agnus castus yang bermanfaat untuk mengurangi keluhan nyeri dan gejala PMS. Selain itu nyeri saat menstruasi juga bisa diredakan dengan mengkonsumsi suplemen ini.

Menyeimbangkan hormone juga menjadi salah satu manfaat dari suplemen ini. Sebagai bonus, siklus menstruasi juga bisa diseimbangkan dengan mengkonsumsi suplemen ini.

Selanjutnya: Yuk, Mulai Perhatikan Beberapa Hal Ini Agar Olahraga Tetap Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News