Santai

Sukses Curi Perhatian di Island, Ini 4 Drakor Cha Eun Woo Lainnya

Sukses Curi Perhatian di Island, Ini 4 Drakor Cha Eun Woo Lainnya

MOMSMONEY.ID - Jadi pastor di drakor Island, inilah daftar drakor yang dibintangi oleh Cha Eun Woo.

Selain memiliki paras yang tampan, Cha Eun Woo juga dikenal karena banyak membintangi drakor populer yang menampilkan talentanya di bidang akting.
 
Salah satu drakor terbarunya adalah berjudul Island yang membuatnya didapuk menjadi pemeran pastor muda pengusir setan dan berhasil menarik perhatian penonton.
 
 
Bagi yang suka dengan akting Cha Eun Woo, berikut beberapa judul drakor yang dia bintangi dan wajib ditonton penggemarnya:
 
My ID Is Gangnam Beauty
 
Kembali membintangi drakor dengan genre romantis, Cha Eun Woo dipasangkan dengan aktris Im Soo Hyang. Kisahnya mengikuti tentang seorang mahasiswa perempuan yang melakukan operasi plastik agar terhindar dari perundungan dan rasa insecure.
 
Namun, siapa sangka, ia malah bertemu dengan teman kuliahnya, seorang pria yang baik hati dan tidak memandang masa lalunya sebelum melakukan operasi plastik. Drakor ini juga diadaptasi dari webtoon populer, lo.
 
Island
 
Merupakan drakor terbaru Cha Eun Woo bersama dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, drama ini memiliki genre fantasi yang baru tayang pada akhir Desember 2022 kemarin.
 
Island mengisahkan tentang kisah pengusiran setan di Pulau Jeju yang ber-genre fantasi. Pengusiran setan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga seorang pastor muda yang diperankan oleh Cha Eun Woo.
 
 
Rookie Historian Goo Hae Ryung
 
Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung, drakor saeguk ini juga bertema romantis yang berlatar di abad ke-19. Goo Hae Ryung merupakan seorang wanita dengan profesi sebagai ahli sejarah.
 
Tapi, di masa tersebut, ahli sejarah perempuan masih belum dihargai dan mendapatkan kesempatan sama dengan ahli sejarah pria.
 
Walau begitu, Goo Hae Ryung berhasil menunjukkan kemampuannya serta terlibat dalam sebuah hubungan dengan seorang pangeran bernama Lee Rim yang diperankan oleh Cha Eun Woo.
 
True Beauty
 
Diadaptasi dari webtoon, drama romantis ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Cha Eun Woo, Moon Ka Young, dan Hwang In Yeop.
 
Drama ini mengikuti kisah seorang siswi SMA yang menggunakan make up untuk menutupi wajahnya yang buruk rupa di sekolah.
 
Karena parasnya yang cantik dua siswa populer di sekolahnya sampai menyukainya dan rela melakukan apa pun untuknya.
 
Tampil maksimal dalam drama Korea yang dibintanginya, itulah tadi sederet drakor populer yang pernah dibintangi oleh aktor Cha Eun Woo, pemeran pendeta pengusir setan dalam drakor Island.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News