Santai

Ini Daftar 4 Drakor Dibintangi Lee So E, Peserta Single's Inferno 2 Netflix

Ini Daftar 4 Drakor Dibintangi Lee So E, Peserta Single's Inferno 2 Netflix

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu kontestan populer di Single’s Inferno 2, inilah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Lee So E.

Nama Lee So E merupakan nama yang tak asing bagi para pengikut variety show Single’s Inferno 2 di Netflix ini.

Lee So E atau sering disapa So E ini ternyata adalah kontestan Single’s Inferno 2 yang juga memiliki karier sebagai aktris muda. Baru-baru ini ia bahkan dikabarkan menandatangani kontrak dengan Agensi Saram Entertainment.

Baca Juga: Ini 4 Sinyal Mantan Ingin Ajak Balikan, Mulai Perhatikan yuk

Agensi yang menaungi banyak aktor dan aktris populer Korea seperti Cho Jin Woong, Choi Soyoung, Lee Ha Nee, dan Byun Yo Han.

Penonton Single’s Inferno 2 tentu tidak asing juga dengan wajah So E, karena ia sering membintangi drakor populer sebagai cameo. Ini beberapa daftar drama yang dia bintangi:

The Glory

Siapa sangka, So E ternyata juga menjadi bintang dalam drakor top Netflix, The Glory. Bersama dengan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, So E didapuk untuk memerankan karakter Yoon So Hee.

Ia merupakan salah satu korban bullying di sebuah sekolah hingga membuatnya bunuh diri. So Hee juga merupakan teman sekolah Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

The First Responders

Tak hanya The Glory, So E juga terlibat membintangi drakor populer berjudul The First Responders. Dalam drakor ini berperan sebagai Kim Hyun Seo.

Ia merupakan seorang murid yang sempat hilang dalam salah satu kasus dalam drama tentang kehidupan detektif, pemadam kebakaran, dan juga paramedis ini. Drakor populer ini juga dijadwalkan memiliki musim lanjutan di tahun 2023.

Baca Juga: Suka Acara Kencan? Tonton 5 Rekomendasi Dating Show Populer Netflix Ini Saja

Snowdrop

Masih berlanjut dengan drama populer lainnya, So E juga pernah muncul sebagai cameo dalam drakor Snowdrop. Drakor ini sendiri juga dibintangi oleh Jung Hae In dan juga Jisoo Blackpink.

So E berperan sebagai salah satu sandera dari sebuah insiden yang muncul di episode 9 drama ini. Snowdrop menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di masa tahun 80-an, di mana pada masa itu kepemimpinan Korea dipimpin oleh pemerintahan diktator.

Hellbound

Drakor populer lainnya yang juga pernah dibintangi oleh So E adalah Hellbound. Drama yang diproduksi Netflix ini menampilkan So E sebagai salah satu wanita di sebuah kafe yang diserang oleh raksasa kejam di episode awal drakor fantasi ini.

Hellbound dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea seperti Yoo Ah In, Park Jung Min, dan Yang Ik June. Drakor ini menceritakan tentang kisah adanya ajaran sesat yang muncul karena serangan raksasa kejam dari neraka.

Banyak membintangi drama Korea populer, itulah tadi daftar drakor yang dibintangi oleh Lee So E, peserta wanita di Single’s Inferno 2 Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News