Santai

Ini 4 Sinyal Mantan Ingin Ajak Balikan, Mulai Perhatikan yuk

Ini 4 Sinyal Mantan Ingin Ajak Balikan, Mulai Perhatikan yuk

MOMSMONEY.ID - Kenali beberapa tanda dan sinyal mantan punya keinginan untuk ajak balikan berikut ini, yuk.

Setelah putus, biasanya kontak dan hubungan dengan mantan banyak juga yang diakhiri dan diberi jarak secara khusus.

Tapi tak jarang, masih ada saja mantan yang suka menghubungi atau mengajak berkomunikasi kembali. Perasaan yang bingung mungkin bisa dirasakan jika mendapati hal yang serupa.

Dari sikap tersebut, bisa saja ada keinginan dari mantan untuk mengajak balikan, lo. Agar tidak salah tangkap, simak dulu, yuk, beberapa tanda mantan ingin mengajak balikan berikut:

Baca Juga: Sedang Viral, Ini Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil

Membuat alasan untuk berkomunikasi

Komunikasi merupakan salah satu cara untuk bisa terhubung kembali dengan seseorang, termasuk mantan yang menginginkan balikan. Mendapatkan pesan singkat atau informasi random yang tidak ada kaitan dengan mantan juga bisa menjadi tanda ingin balikan.

Apalagi, jika topik obrolan dalam komunikasi menyangkut kesukaan atau ketertarikan personal. Itulah tanda bahwa mantan masih memikirkan dan ingin berkomunikasi lagi.

Suka merespons posting

Memberikan komentar ataupun menyukai unggahan yang di-posting di media sosial bisa menjadi sebuah tanda ketertarikan seseorang. Bisa jadi, mantan belum bisa move on dan ingin mengajak balikan.

Melansir dari laman Insider, memberikan komentar, mengirim pesan, hingga menyukai postingan di sosial media secara intense padahal tidak ada kontak di media sosial sebelumnya, bisa menjadi tanda bahwa orang tersebut ingin menjalin komunikasi dan mencari perhatian.

Baca Juga: Duh, Bikin Baper, Ini Rekomendasi 6 Film Tentang Friendzone

Berinteraksi dengan orang terdekat

Tanda yang bisa dilihat dari mantan kekasih yang ingin mengajak balikan adalah ia kerap kali menanyakan kabar melalui teman atau bahkan keluarga.

Sinyal ini juga biasa diberikan secara khusus untuk mengetahui bagaimana perkembangan kehidupan personal. Lebih lagi biasanya tanda ini digunakan untuk menunjukkan niatan menjaga hubungan baik dengan orang-orang di sekitar yang sama-sama dikenal.

Penasaran dengan status percintaan

Melansir dari laman Bustle, mantan yang masih penasaran dengan status percintaan saat ini juga jadi sebuah tanda ingin balikan. Tanda ini biasanya digunakan untuk melihat apakah ada kesempatan untuk kembali melakukan pendekatan.

Tak hanya penasaran dengan status sekarang, bahkan terkadang mereka pun terang-terangan menunjukkan status pribadinya secara terbuka. Sehingga, ada alasan untuk kembali bersama jika berada dalam status yang sama.

Nah, itulah tadi tanda mantan yang ingin ajak balikan. Mulai perhatikan, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News