Santai

Suka Acara Kencan? Tonton 5 Rekomendasi Dating Show Populer Netflix Ini Saja

Suka Acara Kencan? Tonton 5 Rekomendasi Dating Show Populer Netflix Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Dengan banyak ragam pilihan, simak rekomendasi dating show seru yang bisa ditonton di Netflix.

Reality dating show merupakan hiburan menarik dan seru untuk ditonton. Sebagai hiburan, Netflix banyak menyajikan beragam tema dating show di platformnya.

Bagi yang menyukai acara kencan, berikut rekomendasi dating show yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: 5 Manfaat Tidur Telanjang bagi Kesehatan, Tertarik Coba?

Too Hot To Handle

Menyajikan season terbaru di awal Desember kemarin atau season keempat, Too Hot To Handle merupakan reality show populer Netflix.

Kontestan pria dan wanita yang memenuhi kriteria reality show ini akan dikumpulkan di suatu tempat terpencil. Mereka harus berusaha menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah dan juga mendapatkan cinta untuk mereka.

Misinya adalah tidak boleh melakukan hubungan seks dan berciuman selama dalam acara ini.

Single’s Inferno

Dating show populer ini telah dikonfirmasi akan tayang dengan season kedua pada 13 Desember 2022 di Netflix. Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Baca Juga: Sinopsis Film Cross The Line, Kisahkan Realita Kehidupan Gelap di Kapal

Love Island

Love Island adalah rekomendasi dating show populer yang bisa ditonton di Netflix. Dating show yang populer di Inggris ini juga memiliki banyak versi, beberapa diantaranya adalah versi Amerika dan juga Australia. 

Namun, ketiga versi dating show ini memiliki kesamaan. Semua menampilkan para single dengan penampilan menarik yang dikumpulkan dalam satu pulau.

Nantinya, mereka harus berusaha untuk mencari cinta sekaligus untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Love is Blind

Love is Blind juga merupakan reality dating show yang telah dilakukan di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Brasil, dan Jepang. 

Reality dating show yang unik ini akan mempertemukan para single perempuan dan pria dalam satu kesempatan untuk melakukan obrolan bersama dan saling mengenal.

Namun, pertemuan keduanya tersebut dibatasi sekat yang membuat keduanya tidak bisa melihat wajah satu sama lain.

Dated and Related

Merupakan reality show terbaru di tahun 2022, dating show ini menampilkan kompetisi di antara para single dengan penampilan menarik. Uniknya, para single yang mengikuti acara ini juga melakukannya dengan saudara kandung mereka.

Tujuannya adalah untuk membantu satu sama lain menemukan cinta sembari tinggal bersama kontestan lain di sebuah villa mewah di Prancis.

Dijamin bikin terhibur dan cocok ditonton bagi para jomblo, itulah rekomendasi dating show populer di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News