Santai

Sedang Viral, Ini Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil

Sedang Viral, Ini Sinopsis Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil

MOMSMONEY.ID - Populer di media sosial, simak sinopsis drama Korea alias drakor Island berikut ini, yuk.

Island merupakan drama Korea fantasi romantis yang baru saja tayang di akhir Desember 2022 kemarin.

Diadaptasi dari webtoon, Island dibintangi oleh bintang papan atas seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

Baca Juga: Bikin Nangis, Nonton 5 Film Sedih Korea Ini Wajib Siapkan Tissue

Ceritanya yang menarik berlatar di Pulau Jeju, di mana tiga orang melawan iblis jahat yang berusaha untuk menghancurkan dunia.

Van (Kim Nam Gil) dilahirkan dan dibesarkan untuk menjaga dan melindungi dunia dari iblis. Ia kini tumbuh dengan bertarung melawan iblis dan membunuh orang-orang yang dirasuki iblis tersebut.

Dia tidak menunjukkan emosinya, namun jauh di dalam hatinya, ia pun merasa bersalah setelah membunuh orang-orang yang dirasuki iblis jahat.

Won Mi Ho (Lee Da Hee) merupakan wanita dari keluarga kaya yang menjalankan perusahaan besar. Ia membuat masalah besar di Korea dan dikirim ke Jeju oleh keluarganya.

Baca Juga: Sinopsis Brain Works, Drakor Kriminal Baru Jung Yong Hwa

Di Jeju, Mi Ho bekerja sebagai guru yang kemudian membuatnya terlibat dalam sebuah kasus yang berkaitan dengan iblis dan hantu.

John (Cha Eun Woo) adalah seorang pendeta Katolik dan terkenal akan keterampilannya melakukan pengusiran setan. Sebagai pendeta, tujuannya adalah untuk menjaga kehidupan dan melindungi dari kekuatan jahat.

Penampilan Cha Eun Woo dalam drakor ini berhasil membuat penonton tersihir sendiri karena akting dan visualnya sebagai pendeta muda yang tampan.

Di sisi lain, ada Goong Tan (Sung Joon) yang juga tumbuh untuk melawan iblis berkekuatan jahat. Ia sendiri dulunya tumbuh besar bersama Van.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Dibintangi Hani EXID, Tak Hanya Fanta G Spot Saja

Tapi, karena sebuah insiden, membuatnya dan Van menjadi tidak akur dan bermusuhan.

Mereka semua dipertemukan bersama dalam satu kesempatan di Pulau Jeju. Tujuan mereka semua sama, untuk menyelamatkan dunia dari serangan iblis jahat.

Bahkan, mereka juga memiliki kekuatannya masing-masing yang tentunya digunakan untuk memusnahkan para iblis jahat.

Island secara total memiliki 12 episode yang bisa ditonton di TVING dan Prime Video setiap hari Jumat.

Menampilkan cerita fantasi dan misteri horor, itulah tadi sinopsis drama Korea Island yang viral di media sosial dan dibintangi Cha Eun Woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News