Santai

5 Tontonan Ini Dibintangi Hani EXID, Tak Hanya Fanta G Spot Saja

5 Tontonan Ini Dibintangi Hani EXID, Tak Hanya Fanta G Spot Saja

MOMSMONEY.ID - Sukses berakting dalam drakor Fanta G Spot, berikut daftar tontonan yang dibintangi Hani.

Ahn Hee Yeon atau akrab disebut dengan nama Hani adalah idol yang bergabung dengan grup EXID. Selain menjadi idol, ia juga sudah membintangi beberapa film dan drama Korea.

Baru-baru ini, ia membintangi drakor dewasa Korea berjudul Fanta G Spot yang viral di sosial media. Tak hanya Fanta G Spot, berikut beberapa drakor dan film yang dibintangi oleh Hani EXID:

Baca Juga: Sinopsis Brain Works, Drakor Kriminal Baru Jung Yong Hwa

Fanta G Spot

Jadi drakor dewasa baru yang viral, Hani sukses jadi pemeran utama wanita dalam drama yang saat ini sedang tayang dengan 4 episode awalnya.

Dengan rating 18+ dan sebagai edukasi seksual, drakor Fanta G Spot dibintangi oleh Hani EXID, Bae Woo Hee, Park Sun Ho, dan Choi Kwang Rok.

Tampil dengan minim sensor, drakor ini menceritakan tentang dua sahabat yang sama-sama bekerja di agensi. Keduanya kemudian dipasangkan sebagai host podcast perusahaan mereka yang memiliki fokus layaknya jasa konseling seks bagi para pendengarnya.

XX

Dalam web drama romantis ini, Hani beradu akting dengan Bae In Hyuk, Lee Jong Won, dan Hwang Seung Eon. Dalam drakor bertema balas dendam ini, Hani didapuk untuk memerankan karakter bartender perempuan di sebuah bar.

Ceritanya mengikuti seorang bartender perempuan yang bekerja di sebuah bar bernama XX. Ia memiliki hubungan buruk dengan sang sahabat ketika mengetahui bahwa sang mantan kekasih berselingkuh dengan sahabatnya.

Kini, nasib berubah balik dan kejadian yang sama harus menimpa sang sahabat.

Young Adult Matters

Seorang murid SMA harus hamil dan kemudian diusir oleh keluarga serta dikeluarkan dari sekolahnya. Saat luntang-lantung di jalanan, ia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki pengalaman untuk kabur dan melarikan diri.

Sang murid kini berencana untuk meminta bantuan untuk melakukan aborsi dari wanita tersebut.

Dia bahkan juga bertemu dengan sekelompok anak jalanan lainnya dan harus menghadapi kerasnya dunia sembari berusaha menemukan jati diri. Film ini dibintangi Hani dan Lee Yoo Mi.

Baca Juga: 8 Drakor Baru Siap Tayang Januari 2023, Wajib Tonton Semua

You Raise Me Up

Bersama dengan Yoon Si Yoon, Hani menjadi pemeran utama wanita di dalam cerita drakor ini.

Cerita drama ini berfokus pada perjalanan seorang pria kikuk yang berusia 31 tahun. Selama bertahun-tahun ia mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian negara hingga melupakan kondisi fisiknya.

Hal tersebut membuat ia kemudian mengalami impoten dan membuatnya memutuskan untuk periksa ke klinik urologi. Di sana, tanpa disangka, ia kemudian bertemu dengan seorang perawat yang jadi cinta pertama sang pria.

Ghost Doctor

Ahn Hee Yeon atau Hani juga pernah membintangi drakor medis ini. Dalam drakor ini ia menjadi idola populer dan sekaligus menjadi pasien di sebuah rumah sakit.

Dia memiliki penyakit akut yang tak banyak diketahui penggemarnya sehingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit tersebut. Dalam drama ini, ia juga beradu peran dengan aktor Rain, Kim Beom, dan Uee.

Itulah tadi daftar tontonan yang pernah dibintangi Hani EXID, tak hanya Fanta G Spot saja, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News