Santai

Suka Olahraga Basket? Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Basket Berikut Ini!

Suka Olahraga Basket? Tonton 4 Rekomendasi Film Tentang Basket Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Olahraga merupakan tema yang sering diangkat dalam sebuah film atau serial. Salah satu olahraga yang sering dijadikan tema film adalah olahraga basket.

Banyak judul film dengan genre olahraga yang mengangkat basket sebagai tema ceritanya.

Bagi pecinta olahraga basket, tentunya beberapa film tentang basket berikut ini tidak boleh ketinggalan untuk ditonton, ya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tontonan Dewasa di Netflix Ini Cocok Ditonton Pasutri, Loh!

Hustle

Hustle merupakan film tentang olahraga basket yang bisa ditonton di Netflix. Hustle menampilkan Adam Sandler yang dalam film ini berperan sebagai seorang pencari bakat dalam olahraga basket.

Untuk menunjukkan keahliannya dalam mencari pemain basket berbakat, ia harus melakukan banyak perjalanan dan menonton pertandingan basket jalanan. Hingga akhirnya ia menemukan seorang pemain basket jalanan bertalenta yang harus ia bujuk agar mau bermain di NBA.

Coach Carter

Film olahraga selanjutnya yang juga memiliki tema olahraga basket adalah film dengan judul Coach Carter dari tahun 2005.

Coach Carter menceritakan tentang seorang pemiliki toko olahraga yang menerima tawaran untuk menjadi pelatih basket di sekolahnya dulu. Ia dulu juga merupakan atlet basket populer yang banyak menyumbang piala pada sekolah tersebut.

Baca Juga: Ini Daftar Film dan Serial Phase 5 Marvel, The Multiverse Saga! Catat, Ya!

Uncle Drew

Uncle Drew adalah film tentang dunia basket yang tayang di tahun 2018 silam. Film ini mengisahkan tentang seorang pria tua yang memiliki impian dalam dunia olahraga basket.

Dari semasa ia muda, ia memiliki keinginan untuk bergabung dalam tim basket jalanan serta memenangkan turnamen basket jalanan di Harlem.

The Way Back

Film olahraga basket selanjutnya adalah film yang dibintagi oleh Ben Affleck. The Way Back adalah film basket yang mengikuti kisah seorang pria yang memiliki masalah dengan keluarga dan kecanduannya pada alkohol.

Hidupnya kemudian berubah total ketika ia diminta untuk menjadi seorang pelatih di sebuah klub basket SMAnya pada masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News