Santai

Ini Daftar Film dan Serial Phase 5 Marvel, The Multiverse Saga! Catat, Ya!

Ini Daftar Film dan Serial Phase 5 Marvel, The Multiverse Saga! Catat, Ya!

MOMSMONEY.ID - Marvel kembali mengeluarkan kabar gembira bagi para fansnya, Marvel akhirnya merilis beberapa daftar film yang akan ditayangkan pada phase kelimanya.

Marvel juga telah mengkonfirmasi bahwa phase 4-6 akan dinamakan dengan The Multiverse Saga. Melansir dari laman Marvel Cinematic Universe, phase 4 sendiri akan menjadi fase awal yang membuka Multiverse Saga.

Phase 4 sendiri adalah phase Marvel yang telah tayang dan berlangsung dengan menyisakan She Hulk dan akan ditutup dengan Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang pada bulan November mendatang.

Baca Juga: The Gray Man Duduki Peringkat Satu! Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Lalu beberapa judul film dan serial yang diproduksi Marvel dan masuk dalam Multiverse Saga sendiri juga telah dikonfirmasi penayangannya.

Phase 5 melansir dari laman The Verge akan ditandai dan dibuka dengan film Ant-Man & Wasp: The Quantumania. Film ini sendiri akan dibuka pada awal tahun 2023 dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Februari 2023.

Timeline selanjutnya akan diisi oleh serial Secret Invasion yang akan tayang di Disney+. Serial ini sendiri akan memiliki fokus pada karakter Nick Furry dan juga Maria Hill.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan film Guardians of the Galaxy Volume 3. Di mana pada film ini akan menampilkan sisi baru Gamora saat menjadi pemimpin Ravangers. Film ini akan dijadwalkan tayang pada Mei 2023.

Baca Juga: Siap-Siap, 8 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Jadwalnya!

Menyusul film Guardians of The Galaxy, akan dirilis serial The Marvels, Echo, dan Loki Season 2 setelahnya. Serial ini sendiri masih belum mengkonfirmasi tanggal perilisannya, namun dapat dipastikan The Marvels akan tayang pada bulan July 2023.

Serial selanjutnya yang juga akan masuk pada phase 5 adalah serial berjudul Ironheart. Serial ini akan berfokus pada karakter Riri Williams pada film Black Panther: Wakanda Forever yang akan dikupas dalam serial Ironheart.

Lalu, serial Agatha: Coven of Chaos juga akan dirilis sebagai serial dalam phase 5 The Multiverse Saga. Seperti namanya, serial ini akan mengupas kehidupan karakter Agatha Harkness pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Disusul kemudian akan dirilis film Captain America: New World Order yang telah dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2024 mendatang. Film ini akan menjadi film Captain America yang keempat yang akan berfokus pada karakter Sam Wilson.

Setelahnya akan dirilis serial Marvel lainnya yang berjudul Daredevil: Born Again. Serial ini juga akan tayang di Disney+ pada tahun 2024 mendatang.

Akhirnya, phase kelima dari The Multiverse Saga akan ditutup dengan perilisan film Thunderbolts pada bulan Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News