Santai

Siap-Siap, 8 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Jadwalnya!

Siap-Siap, 8 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Jadwalnya!

MOMSMONEY.ID - Serial-serial terbaru Netflix tentunya menjadi tontonan yang telah banyak dinantikan oleh penikmat serial.

Pilihan serial yang beragam dan selalu baru menjadi alasan pecinta serial memilih platform Netflix.

Baca Juga: Alienoid dan 4 Film Aktor Ryu Jun Yeol, Sudah Nonton Semua?

Seperti minggu ini, banyak pilihan serial baru Netflix yang akan dirilis di platformnya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Car masters: Rust to Riches Season 4

Season ketiga dari serial reality show Netflix yang mengangkat tema otomotif ini akan tayang pada tanggal 27 Juli 2022. Season ketiga dari serial ini jug masih akan menampilkan kru restorasi mobil dalam memperbaiki dan menjual kembali jenis-jenis mobil yang diharapkan akan mendatangkan keuntungan.

Dream Home Makeover Season 3

Juga akan tayang pada tanggal 27 Juli mendatang, serial reality show ini akan menampilkan kembali bagaimana tim desain mendesain ulang sebuah rumah seperti yang diharapkan oleh para kliennya. Sehingga rumah impian dari kliennya tersebut dapat terealisasikan kembali pada season ketiga dari serial reality show ini.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan Yuk, Ini 4 Rekomendasi Reality Dating Show Netflix!

Rebelde Season 2

Serial yang bergenre drama remaja ini akan kembali menghibur para pecinta serial ini dengan season kedua yang akan tayang pada tanggal 27 Juli 2022. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan para siswa-siswi di sekolah pada generasi masa kini yang dipenuhi dengan para pemberontak. Kenakalan remaja pun juga bisa disaksikan melalui serial ini.

Another Self

Merupakan serial terbaru Netflix, serial berjudul Another Self akan tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang. Tiga orang sahabat mendatangi sebuah kota kecil di mana mereka dihubungkan kembali dengan sisi spiritual mereka. Mereka pun juga harus berhadapan kembali dengan segala trauma yang belum selesai terutama dengan masa lalu keluarga mereka.

Keep Breathing

Akan tayang juga di tanggal yang sama, yaitu tanggal 28 Juli 2022, serial ini mengisahkan tentang sebuah pesawat yang mengalami kecelakaan di tengah ganasnya hutan di Kanada. Para penumpang yang selamat harus berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan diri agar tetap bisa hidup dan selamat.

Baca Juga: Banyak Dijadikan Challenge di Tiktok, Ini 4 Manfaat Natto Bagi Kesehatan!

Fanatico

Tayang pada hari Jumat, 29 Juli 2022, serial ini mengikuti kisah seorang fans dari musisi besar yang berusaha untuk mengambil persona milik sang idola. Hingga ia pun akhirnya menyadari bahwa menjadi superstar tidaklah semudah seperti yang ia bayangkan.

Uncoupled

Setelah mengalami patah hati karena putus dengan sang kekasih, seorang pekerja real estate di New York harus berhadapan dengan dunia kencan di usianya yang tak lagi muda, yaitu 40 tahun. Serial ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Juli mendatang.

Rebel Cheers Squad: A Get Even Series

Trio cheerleaders di sebuah sekolah swasta bekerja sama untuk melawan bullying dan ketidakadilan di sekolah mereka. Kisah serial remaja yang penuh drama ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 29 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News