Santai

The Gray Man Duduki Peringkat Satu! Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

The Gray Man Duduki Peringkat Satu! Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film yang tayang di Netflix tentunya merupakan film yang memiliki cerita menarik untuk ditonton para penikmat platform ini.

Banyak judul film yang menjadi populer dan top di platform Netflix. Sehingga, membuatnya menduduki jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia.

Baca Juga: Siap-Siap, 8 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Jadwalnya!

Berikut adalah beberapa daftar deretan film yang masuk dalam top film Netflix di Indonesia hari ini.

The Gray Man

Film yang baru tayang pada hari Jumat kemarin di Netflix ini langsung menduduki peringkat pertama dalam jaajaran top film Netflix hari ini. The Gray Man yang dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans ini mengisahkan tentang seorang anggota CIA yang mengetahui sebuah rahasia kelam organisasinya.

Hal tersebut membuatnya menjadi incaran nomor satu CIA yang menugaskan seorang pembunuh bayaran untuk menangkapnya.

Spider-Man: No Way Home

Film yang telah tayang selama hampir sepekan di Netflix ini menduduki peringkat kedua dalam jajaran top film Netflix hari ini. Pecinta film Marvel tentunya sudah tidak asing dengan film yang mengisahkan tentang asal muasal hancurnya multiverse yang disebabkan karena keinginan Peter untuk menghapus ingatan orang-orang akan dirinya sebagai Spider-Man.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini Sederet Fakta Menarik Di Balik Film Alienoid!

The Sea Beast

Film animasi anak-anak ini juga masih betah berada pada jajaran top film Netflix di Indonesia. Kisah petualangan seorang anak kecil yang menyelundupkan dirinya di sebuah kapal pemburu ini menarik banyak perhatian penonton dengan tampilan animasi yang menarik. Ditambah dengan cerita petualangannya dengan kru kapal dalam memburu monster laut yang seru,

Incantation

Merupakan film horor yang diklaim menjadi film horor paling menyeramkan asal Taiwan, film Incantation menduduki peringkat keempat dalam jajaran top film Netflix hari ini. Incantation mengikuti kisah seorang ibu yang berusaha melakukan segala cara untuk menyelamatkan sang anak yang terkena kutukan dan terancam tidak bisa selamat.

Persuasion

Dibintangi oleh Dakota Johnson, film yang diangkat dari novel Jane Austen ini merupakan film romantis yang memiliki cerita menarik. Di mana seorang perempuan kembali dihadapkan dengan cinta lamanya yang tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya. Ia pun kembali dihadapkan dengan pilihan untuk tetap move on atau kembali dengan cinta lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News