Santai

4 Rekomendasi Tontonan Dewasa di Netflix Ini Cocok Ditonton Pasutri, Loh!

4 Rekomendasi Tontonan Dewasa di Netflix Ini Cocok Ditonton Pasutri, Loh!

MOMSMONEY.ID - Menonton film tentunya tak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak dan kaum muda saja, ada juga film-film menarik yang bisa dijadikan pilihan tontonan oleh pasutri alias pasangan suami istri.

Biasanya, pasutri akan lebih cenderung untuk memilih film dengan cerita romantis dan juga dewasa. Sehingga bisa mempererat hubungan mereka terutama hubungan suami istri.

Nah, berikut ini ada beberapa daftar judul tontonan yang direkomendasikan Momsmoney untuk ditonton pasutri di Netflix.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

Fifty Shades of Grey

Pasangan suami istri tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan film yang satu ini. Fifty Shades of Grey merupakan film dewasa yang memiliki banyak sekuel dengan konsep cerita yang sama.

Banyak juga adegan dewasa yang ditampilkan dalam film ini, sehingga film ini akan cocok untuk ditonton pasutri.

Through My Window

Film selanjutnya adalah film dengan judul Through My Window yang tersedia di Netflix. Pasutri yang menyukai cerita romantis dengan tema yang unik bisa menonton film dewasa yang satu ini.

Film yang satu ini menceritakan tentang kehidupan romantis para remaja masa kini yang ditunjukan dengan cara sensual. Tentunya film seperti ini merupakan film yang sebaiknya ditonton oleh pasutri masa kini.

Baca Juga: Debut Agustus Mendatang, Ini Daftar Lengkap Member New Jeans!

Dark Desire

Rekomendasi tontonan selanjutnya yang bisa ditonton oleh pasutri adalah serial dengan judul Dark Desire di Netflix. Serial ini sendiri adalah serial asal Meksiko yang mendapatkan rating 18+.

Cerita-cerita pada serial ini juga mengandung banyak scene dewasa yang intim dan panas. Dark Desire sendiri sudah memiliki dua season yang semua ceritanya bisa ditonton di Netflix.

Sex Life

Tontonan yang satu ini merupakan serial yang juga bisa ditonton di Netflix bersama pasutri. Serial dengan judul Sex Life merupakan serial dari tahun 2021 yang memiliki total 8 episode saja.

Serial ini menceritakan tentang petualangan sepasang suami istri yang mulai merasa kehilangan gairah pernikahan. Sehingga mereka banyak melakukan hal-hal lain di luar hubungan mereka untuk memuaskan gairah seksual mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News