Santai

Suka Genre Romantis? Yuk Tonton Rekomendasi 4 Film Romantis di HBO Ini!

Suka Genre Romantis? Yuk Tonton Rekomendasi 4 Film Romantis di HBO Ini!

MOMSMONEY.ID - Film romantis merupakan genre yang masih banyak digandrungi hampir seluru pecinta film. Ceritanya yang manis dan romantis adalah alasan mengapa genre romantis masih banyak di idolakan.

Termasuk platform streaming HBO yang semakin hari semakin banyak menampilkan banyak pilihan tontonan film dengan tema dan genre drama romantis.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan film romantis yang bisa ditonton di platform HBO.

Baca Juga: Catat! Persuassion dan 4 Film Baru Netflix akan Tayang Minggu Ini

Pride and Prejudice

Film romantis lawas yang satu ini juga merupakan film romantis yang wajib ditonton bagi para pecinta genre romantis.

Film yang dibintangi oleh Keira Knightley ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang cintanya dibatasi oleh perbedaan kelas sosial.

It’s Complicated

Dibintangi oleh Meryl Streep dan Alec Baldwin, film romantis dari tahun 2009 ini juga banyak diselingi dengan komedi yang lucu.

Film romantis yang bisa ditonton di HBO ini menceritakan tentang sepasang orang tua yang telah cerai dan kemudian balikan kembali. Walaupun harus menghadapi kerumitan dalam hubungan mereka, namun mereka mampu menunjukkan kisah romantis yang menarik.

Baca Juga: Didominasi Drama Korea, Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini!

The Breakup

Di tahun 2006, ada sebuah film romantis yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan juga Vince Vaughn. Berjudul The Breakup, film ini cocok untuk ditonton bagi yang menyukai cerita perjalanan move on dari putus cinta.

Kisah perdebatan dan keributan pasca putus cinta juga harus dihadapi pasangan ini. Apalagi ketika mereka harus memutuskan siapa yang akan keluar dari rumah mewah yang mereka miliki.

Wonder Woman 1984

Rekomendasi film romantis selanjutnya yang juga bisa ditonton di HBO adalah film dengan judul Wonder Woman. Walaupun ini merupakan film superhero namun kisah romantis dari Wonder Woman juga tak boleh sampai dilewatkan.

Dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, dalam film ini akan diceritakan tentang kisah Wonder Woman untuk menyelamatkan dua lawan beratnya sambil berusaha untuk menemukan cinta sejati untuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News