Santai

Didominasi Drama Korea, Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini!

Didominasi Drama Korea, Ini Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Serial-serial Netflix masih menjadi serial yang banyak ditonton dan populer di kalangan pecinta cerita serial.

Netflix pun juga memiliki serangkaian dafar serial yang kini menduduki deretan top series Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Catat! Persuassion dan 4 Film Baru Netflix akan Tayang Minggu Ini

Berikut ini adalah beberapa daftar ranking teratas serial-serial top Netflix di Indonesia hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea yang baru tayang dan bertema hukum ini sukses menjadi drama Korea baru yang menduduki peringkat pertama top series Netflix hari ini. Drama Korea yang diselingi komedi ringan ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Woo Young Woo yang menjadi pengacara dengan spektrum autis di Korea.

Ghost Doctor

Drakor Ghost Doctor masih betah menduduki peringkat atas daftar top series Netflix hari ini. Drama Korea yang bertema medis ini mengisahkan tentang roh seorang dokter yang merasuki tubuh seorang dokter magang yang membuat namanya menjadi dikenal karena keahliannya yang tiba-tiba menjadi setara dengan sang dokter ahli bedah tersebut.

Baca Juga: Incantation Peringkat Pertama! Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Alchemy of Souls

Pada peringkat ketiga jajaran top series Netflix juga masih ditempati oleh serial drama Korea. Kali ini drakor berjudul Alchemy of Souls juga semakin menunjukkan kepopularitasannya di Netflix. Drama saeguk komedi romantis ini makin membawa kisah yang menarik dan membuat drama ini mendapat banyak perhatian terutama pecinta drama Korea.

Stranger Things

Season keempat dari serial Stranger Things juga masih betah menduduki peringkat atas jajaran top series Netflix hari ini di Indonesia. Kisah perjuangan para karakter Stranger Things untuk menyelamatkan Hawkins dari serangan kekuatan jahat semakin ditunjukan dengan cara menarik pada season terbarunya ini.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Walaupun penayangan season pertama dari drama Korea ini telah berakhir, namun serial Money Heist Korea masih menjadi tontonan populer di Netflix. Perjalanan kru pencuri uang dan profesor yang jenius menjadi kisah menarik dari serial ini. Tak terkecuali para pemerannya yang hingga kini juga masih populer seperti dramanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News