Santai

Incantation Peringkat Pertama! Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Incantation Peringkat Pertama! Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming yang menyediakan banyak pilihan film dengan cerita menarik untuk ditonton.

Pada pertengahan Juli ini, Netflix telah memiliki daftar top film yang banyak ditonton oleh pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Sadis, Ini 4 Film Horor Gore yang Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Nah, berikut ini beberapa daftar ranking top film Netflix yang banyak ditonton di Indonesia hari ini (11/7).

Incantation

Film horor daru Taiwan yang baru saja dirilis pada Jumat kemarin ini, adalah film populer yang menduduki peringkat pertama top film Netflix. Incantation mengisahkan tentang kisah seorang ibu yang harus berhadapan dengan resiko menyeramkan setelah ia melanggar sebuah pamali.

Kini ia harus menyelamatkan anaknya juga dari serangan roh jahat yang ceritanya diangkat dari sebuah kisah kejadian nyata.

The Sea Beast

Di peringkat kedua ada sebuah film animasi anak-anak berjudul The Sea Beast yang menduduki daftar top film Netflix hari ini. Film animasi anak-anak ini berhasil mencuri perhatian penonton Netflix melalui ceriita petualangan dua karakter utama di lautan dan pulau yang penuh dengan makhluk laut.

Baca Juga: Mencengangkan! Ini Sinopsis Dokumenter True Crime Netflix, Girl In The Picture!

Kadet 1947

Film selanjutnya yang menduduki peringkat ketiga adalah film dari Indonesia yang berjudul Kadet 1947. Merupakan film yang diinspirasi dari kisah nyata, film Kadet 1947 mengisahkan tentang sekelompok pemuda Indonesia yang melakukan serangan rahasia untuk melawan Belanda pasca pecahnya Perang Dunia Kedua.

The Man from Toronto

Film yang dibintangi oleh Kevin Hart dan Woody Harrelson ini masih betah menduduki peringkat atas dalam jajaran top film Netflix hari ini. Kisahnya yang penuh aksi dan komedi ini menceritakan tentang seorang pria yang dituduh menjadi pembunuh bayaran yang kejam dan ingin menunjukan kebenarannya.

The Last Castle

Di peringkat kelima ada film dari tahun 2001 yang berhasul masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film berjudul The Last Castle ini merupakan film yang penuh aksi perang di antara dua orang pria. Di mana salah satunya adalah sorang pemimpin yang dijebloskan ke penjara militer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News