Santai

Catat! Persuassion dan 4 Film Baru Netflix akan Tayang Minggu Ini

Catat! Persuassion dan 4 Film Baru Netflix akan Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya merilis serial-serial baru pada platformnya, Netflix juga selalu merilis film-film terbaru di setiap minggunya.

Seperti pada pertengahan minggu ini, Netflix telah merilis beberapa judul film terbaru untuk ditayangkan di aplikasinya.

Baca Juga: 4 Film Dokumenter Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini! Simak Daftarnya!

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netlfix yang akan tayang pada minggu ini.

Valley of The Dead

Di sela-sela terjadi perang sipil di Spanyol, sebuah grup kecil harus menghadapi serangan zombie yang menargetkan manusia sebagai mangsanya. Usut punya usu ternyata serangan zombie tersebut disebabkan karena sebuah eksperimen yang dibuat oleh Nazi. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 11 Juli 2022.

For Jojo

Ketika sahabat perempuannya yang bernama Jojo jatuh cinta dan memutuskan untuk menghentikan kisah cintanya yang liar di Berlin, sang sahabat bernama Paula malah melakukan berbagai hal untuk mensabotase pernikahan Jojo. Film drama ini sendiri akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 11 Juli 2022.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! 7 Serial Baru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini!

Under the Amalfi Sun

Sebuah film dengan genre komedi romantis akan kembali tayang di Netflix pada tnggal 13 Juli 2022 mendatang. Satu tahun pasca kisah cintanga di mulai di Riccione, Vincenzo dan Camilia kembali bersama untuk melakukan perjalanan liburan di Amalfi untuk menguji kesetiaan dan cinta mereka berdua.

Love Goals

Tayang perdana pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang, film ini mengisahkan tentang sebuah kota kecil yang ditinggali oleh seorang pemain sulap tanpa memiliki kemampuan bermain sepak bola. Ia malah ditunjuk untuk memimpin tim sepak bola kota tersebut untuk menuju ke final sebuah turnamen sebagai syarat untuk menikahi sang kekasihnya.

Persuasion

Delapan tahun setelah Anne Elliot dibujuk untuk tidak menikahi seorang pria impiannya, mereka berdua malah dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan. Lalu apakah Anne akan menggunakan kesempatannya ini untuk mendapatkan cinta sejatinya? Film yang dibintangi Dakota Johnson ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 Juli ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News