HOME, Santai

Suka Genre Fantasi? Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Bergenre Fantasi Romance!

Suka Genre Fantasi? Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Bergenre Fantasi Romance!

MOMSMONEY.ID - Hiburan drama dari Korea memiliki banyak pilihan genre serta pilihan tema yang beragam dan menarik juga.

Salah satu genre yang memiliki banyak cerita menarik adalah genre fantasi romance. Genre ini menggabungkan cerita fantasi dan juga romantis dalam ceritanya.

Beberapa rekomendasi drama Korea ini adalah drama Korea yang memiliki genre fantasi romance dengan cerita menarik.

Baca Juga: Siap-siap, 4 Drama Korea Baru Ini Akan Tayang Hingga Akhir Mei 2022!

My Love from the Star

Drama Korea yang populer di tahun 2013 ini adalah drama Korea legendaris dalam genre fantasi romance. Drama ini dibintangi oleh Ju Jin Hyun dan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Cheon Song Yi dan Do Min Joon.

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis keduanya yang merupakan manusia dengan profesi artis dan juga seorang alien yang telah hidup beribu tahun di bumi dan menunggu untuk dijemput kembali ke tempat seharusnya ia berada.

W-Two World

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, drama ini juga merupakan drama fantasi romance yang memiliki cerita menarik.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dua dunia, yaitu dunia manusia dan juga dunia komik animasi. Seorang dokter yang memiliki ayah sebagai komikus tiba-tiba tertarik masuk ke dalam dunia komik yang dibuat oleh ayahnya. Dimana kemudian ia bertemu dengan karakter utama dalam komik tersebut.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Berkisah Dari Musuh Menjadi Sahabat

Goblin

Drama fantasi romance yang juga merupakan drama legendaris adalah drama Goblin yang populer di tahun 2016. Drama ini adalah drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, dan Yoo In Na.

Goblin menceritakan tentang kisah Kim Shin yang merupakan seorang Goblin. Ia harus tinggal bersama dengan manusia dan menemukan pengantin wanita yang bisa mencabut pedang kasat mata pada dadanya. Ia kemudian bertemu dengan Ji Eun Tak yang mengaku bisa membantunya.

Tale of the Nine Tailed

Drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum ini juga merupakan film dengan genre fantasi romance.

Lee Yoon merupakan makhluk penjaga gunung yang merelakan nyawanya untuk kekasihnya yang merupakan seorang manusia biasa. Sebagai hukuman, ia harus hidup dengan menjadi manusia setengah gumiho dalam waktu yang tidak bisa ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News