HOME, Santai

Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Berkisah Dari Musuh Menjadi Sahabat

Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Berkisah Dari Musuh Menjadi Sahabat

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea bisa menjadi pilihan hiburan yang menarik saat memiliki waktu luang. Apalagi jika drama Korea tersebut memiliki cerita yang seru untuk ditonton.

Drama Korea yang memiliki cerita seru biasanya bermula dari hubungan musuh yang kemudian menjadi lebih dekat, baik itu dalam hubungan dengan pasangan maupun sahabat.

Beberapa rekomendasi drama Korea ini memiliki cerita yang karakternya merupakan musuh dan berubah menjadi hubungan sahabat.

Baca Juga: Sedang Sedih? Coba 5 Tips Ini untuk Sembuhkan Patah Hati dan Move On!

Twenty Five Twenty One

Drama Korea yang populer di Netflix ini memiliki dua karakter atlit anggar yang merupakan musuh. Na Hee Do dan Ko Yurim bersekolah di sekolah yang sama dan berlatih di satu klub anggar yang sama.

Namun Ko Yurim menganggap Na Hee Do sebagai musuhnya. Perlahan-lahan karena sering bersama, keduanya menjadi lebih akrab dan memahami satu sama lain hingga menjadi sahabat yang bisa diandalkan.

Run On

Drama ini memiliki dua karakter perempuan yang awalnya musuh dan kemudian malah menjadi sahabat.

Oh Mi Joo dan Seo Dan Ah adalah dua orang perempuan yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka juga bekerja pada dua bidang yang bertentangan dan membuat mereka menjadi musuh. Namun karena pertemuan mereka yang terus tak terduga membuat mereka menjadi dekat dan menjadi sahabat.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Bergenre Fantasi Romance!

True Beauty

Tak hanya persahabatan para perempuan saja yang bisa merubah musuh menjadi sahabat. Drama True Beauty menampilkan kisah persahabatan Lee Su Ho dan Han Seo Joon yang menjadi musuh karena suatu hal di masa lalu.

Mereka kemudian menyukai satu gadis yang sama di sekolah mereka. Hal tersebut membuat mereka menjadi makin membenci satu sama lain. Namun ternyata mereka malah berhasil untuk saling memaafkan satu sama lain dan kembali menjadi sahabat.

Business Proposal

Drama yang baru tayang di tahun 2022 ini juga menampilkan hubungan dari musuh menjadi sahabat yang ikonik. Yaitu antara hubungan Jin Young Seo dan Jo Yoo Jung yang merupakan musuh di tempat kerja.

Namun hal tersebut berubah ketika Jo Yoo Jung menyukai seorang pria dan bercerita pada Jin Young Seo. Kekocakkan malah terjadi saat diketahui bahwa Jo Yoo Jung menyukai kekasih Jin Young Seo yang disembunyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News