HOME, Santai

Siap-siap, 4 Drama Korea Baru Ini Akan Tayang Hingga Akhir Mei 2022!

Siap-siap, 4 Drama Korea Baru Ini Akan Tayang Hingga Akhir Mei 2022!

MOMSMONEY.ID - Bulan Mei memberikan banyak asupan drama Korea baru bagi para pecinta drama Korea. Banyak judul drama Korea terbaru yang tayang hingga pertengahan bulan Mei 2022 ini.

Tak perlu bersedih, hingga akhir bulan Mei masih ada beberapa judul drama Korea baru yang juga akan tayang dan dapat dijadikan pilihan tontonan.

Berikut ini adalah beberapa upcoming drama Korea yang akan tayang hingga akhir bulan Mei 2022 ini.

Baca Juga: Film Romance Dibalut Cerita Olahraga, Ini Sinopsis Film Thailand Fast and Feel Love!

Golden Mask

Golden Mask adalah drama Korea dengan genre melodrama yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 23 Mei 2022. Drama ini akan tayang di KBS2 dan akan memiliki 100 episode.

Drama yang dibintangi Cha Ye Run, Na Young Hee, dan Lee Hwi Yang ini mengisahkan tentang kisah tragedi yang menimpa tiga wanita yang hidup dengan penuh kekayaan dan bergelimang harta. Namun ketiganya harus menghadapi sebuah tragedi yang disebabkan karena keserakahan mereka.

Kiss Sixth Sense

Dibintangi oleh Seo Ji Hye, Yoon Se Kyang, dan Kim Ji Suk, drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Mei 2022 dan bisa ditonton di Disney+.

Drama yang memiliki total 10 episode ini mengikuti kisah seorang perempuan yang bisa melihat masa depan hanya dengan mencium seseorang. Suatu hari, tanpa sengaja ia mencium bosnya dan melihat masa depan bosnya yang ternyata sedang bersama dirinya.

Baca Juga: Bisa Bantu Terapi Kesehatan Mental, Ini 4 Manfaat Journaling Bagi Kesehatan Mental!

Eve

Drama Korea yang telah banyak dinantikan penayangannya ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Drama ini akan tayang di tvN tepatnya pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang.

Eve mengikuti kisah tentang kisah seorang perempuan yang merencanakan rencana balas dendamnya pada salah satu orang terkaya di Korea selama 13 tahun. Ia berniat melakukan bals dendam sebab ia memiliki masa lalu kelam yang disebabkan oleh orang tersebut.

Doctor Lawyer

Aktor Soo Ji Sub kembali membintangi drama Korea dalam drama Korea terbaru yang berjudul Dooctor Lawyer. Drama yang memiliki 16 episode ini dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Mei 2022 di MBC.

Doctor Lawyer mengisahkan tentang kisah dokter bedah jenius yang berubah menjadi pengacara malpraktek medis setelah ia dijebak dalam operasi oleh orang yang membencinya. Selain Soo Ji Sub, drama ini juga dibintangi oleh Shin Sung Rok, Im Soo Hyang, dan Lee Joo Bin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News