HOME, Santai

Suka Film Perang? Yuk, Tonton 3 Rekomendasi Film Bertemakan Peperangan Ini

Suka Film Perang? Yuk, Tonton 3 Rekomendasi Film Bertemakan Peperangan Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema perang bisa memacu adrenalin para penontonnya. Dari mulai konflik hingga saat perang terjadi membuat film dengan tema perang ini penuh dengan ketegangan.

Selain dapat melihat bagaimana perang terjadi, menonton film perang dapat membuat pengetahuan sejarah Anda akan bertambah. Biasanya film perang akan menceritakan tentang sejarah dunia yang mungkin terungkap ke publik.

Maka itu, kendati film perang menegangkan, ceritanya tetap menarik untuk diikuti. Deretan film perang berikut ini bisa dijadikan rekomendasi tontonan Anda.

Baca Juga: Seru! Yuk Tonton Film-Film dengan Tema Luar Angkasa Ini

13 Hours (2016)

Film ini menceritakan tentang 6 orang yang dibentuk dalam satu kelompok pasukan keamanan yang berusaha untuk mempertahankan kompleks konsulat jenderal Amerika di Benghazi, Libia. Setelah serangan teroris yang terjadi pada 11 September 2012.

Film ini merupakan film biografi yang ditulis oleh Mitchell Zuckoff dengan judul yang sama. Film ini juga berhasil masuk nominasi bergengsi penghargaan Oscar. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai perang antara Amerika melawan teroris dapat menonton film perang ini.

Dunkirk (2017)

Dunkirk merupakan film yang ditulis karena terinspirasi dari peristiwa evakuasi Dunkerque di pelabuhan Dunkerque, Prancis. Film ini mengambil set pada peristiwa perang dunia ke II pada tanggal 26 Mei 1940 hingga 4 Juni 1940.

Baca Juga: Ini Dia 3 Film Horror Terbaik yang Wajib Ditonton

Tentara dari Belgia, Britania Raya, dan Prancis harus berjuang melawan kepungan tentara Jerman saat berusaha untuk di evakuasi di pelabuhan Dunkerque. Film ini berhasil memenangkan 3 piala Oscar yang membuat Anda pecinta film perang harus menonton film ini.

1917 (2019)

Berkisah tentang perang dunia I, pada 6 April 1917, dua orang tentara prajurit muda dari Inggris berlomba melawan waktu untuk menyampaikan pesan guna mencegah pecahnya peperangan dan banyaknya tentara yang gugur.

Mereka harus berusaha melawan dan melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan untuk segera mengakhiri peperangan yang mengancam banyak nyawa tentara Inggris. Film ini memenangkan 3 penghargaan Oscar dan menjadi film yang memiliki rating tinggi di IMDb. 

Selanjutnya: Mengandung Plot Twist, Tonton Film-Film yang Bikin Penasaran Ini Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News