HOME, Santai

Seru! Yuk Tonton Film-Film dengan Tema Luar Angkasa Ini

Seru! Yuk Tonton Film-Film dengan Tema Luar Angkasa Ini

MOMSMONEY.ID - Mengambil tema perjalanan ruang angkasa, film film yang menceritakan tentang kehidupan di luar angkasa menjadi film yang menarik untuk di tonton. Bukan hanya akan mendapatkan hiburan, pengetahuan akan luar angkasa juga tentunya akan Anda dapatkan ketika menonton ini.

Film yang menceritakan luar angkasa ini tentunya akan membantu menjawab rasa penasaran Anda dengan kehidupan di luar angkasa dan astronot yang melakukan perjalanan luar angkasa.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film tentang luar angkasa yang bisa Anda jadikan variasi tontonan Anda.

Baca Juga: Film Animasi Legendaris Disney Ini Wajib Anda Tonton

Ad Astra (2019)

Film yang dibintangi oleh Brad Pitt ini menceritakan tentang seorang astronot yang harus melakukan perjalanan luar angkasanya untuk menyelamatkan tata surya. Ia harus berangkat ke Mars untuk bergabung dengan tim lainnya dalam menyelesaikan misi penyelamatan tersebut.

Ia juga menerima kabar bahwa ayahnya yang telah hilang selama 16 tahun masih hidup dan kini berada di Mars. Perjalanannya untuk menyelamatkan planet ini perlahan juga membuka rahasia yang tersimpan dalam kehidupan manusia dan planet dalam kosmos.

Interstellar (2014)

Film yang mendapatkan rating 8.6/10 dari IMDb ini wajib menjadi tontonan jika Anda menyukai kisah perjalanan luar angkasa. Menceritakan tentang tim penjelajah yang harus mencari planet lain untuk ditempati. 

Baca Juga: Bertema Survival, Film-Film Ini Hanya Miliki Satu Tokoh Utama

Dikisahkan pada film ini bumi sedang dalam kondisi sekarat dan mengalami banyak bencana seperti kekeringan yang terjadi sepanjang tahun. Maka dari itu NASA harus mulai merekrut penjelajah untuk misi rahasia menemukan planet selain bumi yang layak huni.

The Martian (2015)

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang astronot yang terdampar dalam perjalanan misinya ke Mars. Setelah badai besar yang membuat rekannya meninggal, ia juga telah dianggap meninggal bersama teman satu timnya.

Hidup seorang diri di planet asing dengan sisa makanan dan kebutuhan lainnya, ia harus mulai mencari cara agar bisa kembali ke Bumi. Ia berusaha untuk mengirim sinyal yang menandakan bahwa ia masih hidup kepada orang-orang di Bumi. Hingga akhirnya NASA menerima sinyal tersebut dan berusaha untuk membawa kembali astronot ini ke Bumi.

Selanjutnya: Fakta Unik Budaya Jepang yang Dianggap Tidak Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News