Santai

Suka Film Horor? Tonton 4 Film Horor Seram Terbaru 2022 Ini

Suka Film Horor? Tonton 4 Film Horor Seram Terbaru 2022 Ini

MOMSMONEY.ID - Genre film yang hingga kini masih banyak menarik perhatian penonton film adalah film bergenre horor.

Hingga pertengahan tahun 2022 ini, telah banyak film dengan genre horor yang dirilis dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film horor terbaik hingga pertengahan tahun 2022 yang wajib ditonton.

Baca Juga: Cocok Ditonton Akhir Pekan, Intip Sinopsis dan Trailer Minions 2: The Rise of Gru!

The Black Phone

Film horor yang baru saja rilis di bulan Juni ini adalah film garapan Scott Derrickson dan dibintangi oleh Ethan Hawke.

Setelah diculik oleh seorang pembunuh anak-anak, seorang bocah berusia 13 tahun disekap di sebuah ruangan bawah tanah yang tidak terjangkau oleh siapa pun.

Namun, ia malah mendapat panggilan telepon dari sebuah telepon mati yang mengatasnamakan anak-anak kecil dari korban mati penculik tersebut.

Speak No Evil

Speak No Evil adalah film horor yang memberikan kesan menegangkan dan membuat penontonnya kepikiran sepanjang menonton film ini.

Walaupun film ini tidak memiliki hantu, iblis, monster, atau pembunuh psikopat, namun ceritanya masih dapat memiliki kesan horor yang menegangkan.

Speak No Evil mengikuti kisah sepasang suami istri yang menjadi tuan rumah untuk menjamu tamunya yaitu sebuah keluarga dari Denmark.

Baca Juga: Ahli dalam Genre Kriminal, Ini Daftar Film dan Drakor Aktor Yoo Ji Tae!

Fresh

Film yang tayang di awal tahun 2022 ini juga merupakan film horor populer yang wajib ditonton oleh pecinta film horor. Fresh dibintangi oleh Sebastian Stan dan Daisy Edgar Jones yang merupakan pemeran dua karakter utama dalam film horor komedi thriller ini.

Cerita film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang baru saja berpacaran dengan kekasihnya. Namun siapa sangka ia malah harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya dari selera makan yang tak biasa yang dimiliki sang kekasih.

Scream

Scream merupakan film horor populer yang telah memiliki banyak seri filmnya. Di awal tahun 2022, film Scream kembali dirilis untuk mengobati kerinduan fans film horor pada film ini.

Mengambil latar 25 tahun setelah pembunuhan brutal di Woodsboro, pembunuh baru yang menggunakan topeng hantu kembali muncul dan menebar teror menyeramkan. Pembunuh bertopeng tersebut menargetkan para remaja yang tinggal di Woodsboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News