Santai

Ahli dalam Genre Kriminal, Ini Daftar Film dan Drakor Aktor Yoo Ji Tae!

Ahli dalam Genre Kriminal, Ini Daftar Film dan Drakor Aktor Yoo Ji Tae!

MOMSMONEY.ID - Kehadiran Professor dalam serial Money Heist memiliki peran besar, yang membuat jalan cerita serial ini makin menarik. 

Dalam serial Money Heist: Korea, peran Professor sendiri diperankan oleh aktor Yoo Ji Tae. Ia merupakan salah satu aktor papan atas Korea yang banyak membintangi beberapa film dan drama Korea.

Baca Juga: Ini Daftar Drama Kim Ji Hoon, Pemeran Denver di Money Heist Korea

Yoo Ji Tae juga berhasil menarik perhatian penonton Indonesia, sebab ia disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan suami Maudy Ayunda.

Bagi yang masih penasaran dengan aksi Yoo Ji Tae, berikut ini ada beberapa rekomendasi film dan drama Korea yang dibintangi oleh aktor Yoo Ji Tae.

The Swindlers

The Swindlers merupakan film populer yang menceritakan tentang kisah penipuan yang sengaja dilakukan untuk menangkap penipu ulung. Penipuan tersebut melibatkan seorang penipu ulung lainnya yang bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Tak Hanya Anna, Ini Daftar Drakor Populer yang Pernah Dibintangi Bae Suzy!

Dalam film ini Yoo Ji Tae berperan sebagai kapten polisi bersama dengan bintang papan atas lainnya. Seperti Hyun Bin, Bae Sung Woo, Park Sung Woong, dan Nana.

Mad Dog

Di tahun 2017, Yoo Ji Tae membintangi sebuah drama Korea kriminal berjudul Mad Dog. Drama ini ia bintangi bersama dengan Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, Joo Jae Yoon, dan Kim Hye Seong.

Mad Dog menceritakan tentang seorang mantan detektif bernama Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae) yang kini menjadi veteran investigator asuransi. Ia membentuk sebuah tim yang memiliki tujuan untuk mengungkap penipuan dan fraud di dunia asuransi.

Healer

Drama Korea selanjutnya yang juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae, adalah drama Korea populer yang berjudul Healer.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Berikut Daftar Drakor Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini!

Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang reporter yang menemukan sebuah kebenaran akan sebuah kasus di masa lalu. Ia pun kemudian berupaya untuk mencari tahu kebenaran tersebut dengan mengunjungi orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Money

Bersama dengan aktor Ryu Jun Yeol, Yoo Ji Tae juga membintangi film Korea populer di tahun 2019 ini. Money merupakan film Korea yang memiliki genre action kriminal.

Film ini menceritakan tentang seorang newbie dalam dunia pialang yang mempertaruhkan karirnya untuk menaklukan dunia pialang dan menjadi kaya raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News