Santai

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Intip Sinopsis dan Trailer Minions 2: The Rise of Gru!

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Intip Sinopsis dan Trailer Minions 2: The Rise of Gru!

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan yang akan segera datang tentunya merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, terutama anak.

Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan adalah menonton film di bioskop. Baru-baru ini bioskop kembali diramaikan dengan perilisan film keluarga terbaru, yaitu Minions 2.

Minions 2: The Rise of Gru telah dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: Hari Terakhir! Beli Menu McD ini Bisa Dapat Exclusive Merchandise Minions Tray

Namun, antusias tinggi tentunya membuat film ini menjadi pilihan yang cocok ditonton akhir pekan ini bersama keluarga.

Minions 2: The Rise of Gru merupakan film komedi keluarga yang telah terkenal karena cerita kocaknya. Dari film pertamanya hingga film keduanya, film ini selalu sukses membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak karena melihat aksi para minions yang lucu.

Pada ceritanya kali ini, Minions 2: The Rise of Gru mengisahkan tentang Gru kecil yang mengidolakan grup supervillain bernama Vicious 6.

Tak hanya mengidolakan, Gru juga bahkan memiliki cita-cita dan bertekad untuk menjadi salah satu anggotanya.

Dalam satu kesempatan, akhirnya Gru mendapatkan kesempatan untuk di interview menjadi salah satu anggota Vicious 6. Kemudian semua menjadi semakin buruk setelah Gru berhasil mencuri batu berharga dengan bantuan para minion kecilnya.

Baca Juga: Ahli dalam Genre Kriminal, Ini Daftar Film dan Drakor Aktor Yoo Ji Tae!

Gru pun juga menyadari bahwa ia harus berhadapan dengan musuh besar mereka dan berada dalam kesulitan untuk melawan dan menyelamatkan dirinya yang diculik dan disandera.

Para minion pun juga tak tinggal diam saja, Kevin, Stuart, Bob, dan juga Otto-minion baru, juga berusaha ingin membantu menyelamatkan Gru.

Petualangan para minion untuk menyelamatkan Gru tak hanya seru saja namun juga dijamin membuat penonton tertawa dengan tingkah para minion yang kocak.

Film Minions 2: The Rise of Gru sudah bisa ditonton di bioskop dan bagi yang penasaran dengan ceritanya, berikut ini ada trailer filmnya yang bisa ditonton terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News