Santai

Suka Film Do Revenge? Coba Nonton 4 Rekomendasi Film Serupanya Ini Ya!

Suka Film Do Revenge? Coba Nonton 4 Rekomendasi Film Serupanya Ini Ya!

MOMSMONEY.ID - Film Do Revenge masih menduduki film teratas Netflix hingga saat ini. Film dengan genre drama komedi remaja ini memiliki plot di sebuah sekolah mewah.

Film-film dengan latar sekolah mewah dan juga murid-muridnya yang penuh dengan konflik tak hanya ditampilkan dalam film Do Revenge saja.

Ada juga beberapa film berikut ini yang memiliki genre dan tema cerita serupa dengan film Do Revenge.

Baca Juga: Seram! 5 Film Horor Bertema Sekte Satanis Ini Cocok Ditonton Saat Weekend!

Clueless

Clueless adalah film populer legendaris yang memiliki tema serupa dengan film Do Revenge. Film Clueless sendiri telah dirilis pada tahun 1995 dan masih banyak ditonton hingga saat ini.

Clueless menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Cher, yang merupakan anak kaya di sekolahnya. Cher sendiri suka mendandani murid-murid baru yang cupu di sekolahnya hingga mampu menjadi lebih populer.

Mean Girls

Film dari tahun 2004 ini juga merupakan film lawas tentang kehidupan remaja dengan cerita seru yang wajib ditonton. Mean Girls menceritakan tentang kisah seorang murid baru yang ingin menghancurkan geng populer di sekolahnya.

Murid baru tersebut juga ingin melakukan balas dendam pada anggota geng tersebut yang suka meremehkan murid lainnya. Caranya adalah dengan menjadi salah satu anggota dari geng yang berisikan anak-anak populer tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial Tentang Narkoba Seru yang Wajib Ditonton!

The Other Woman

Jika ingin menonto film dengan tema serupa yang melibatkan orang-orang lebih dewasa, maka film The Other Woman bisa menjadi pilihannya. Film ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Kate Upton, dan Leslie Mann.

Film ini mengikuti kisah seorang istri yang menemukan fakta bahwa suaminya telah berselingkuh dengan tiga wanita lain di belakangnya. Ketiga wanita lainnya pun juga tidak mengetahui bahwa sang pria memiliki wanita lain. Mereka pun melakukan balas dendam bersama-sama.

Wild Child

Film Wild Child juga merupakan film yang memiliki latar cerita serupa dengan film Do Revenge. Film ini dibintangi oleh aktris Emma Roberts sebagai bintang utamanya.

Dalam film ini Emma Roberts berperan sebagai Poppy yang merupakan anak dari keluarga kaya yang suka berpesta dan foya-foya. Sang ayah kemudian mengirimnya ke sebuah sekolah asrama di Inggris untuk mendisiplinkannya. Di sana Poppy malah bertemu dan harus berhadapan dengan sekelompok murid lama yang tak suka dengan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News