HOME, Santai

Suka Fesyen? Yuk Intip Channel Youtube Ini Untuk Dapatkan Inspirasi

Suka Fesyen? Yuk Intip Channel Youtube Ini Untuk Dapatkan Inspirasi

MOMSMONEY.ID - Pecinta fashion pastinya akan sangat suka dengan tontonan yang berbau fashion. Menonton channel Youtube yang menyajikan tontonan fashion show kelas dunia pastinya menjadi tontonan yang seru.

Bagi Anda yang saat ini sedang berkuliah ataupun memiliki minat dalam bidang fashion designer, tontonan fashion show dari brand besar dunia akan sangat menginspirasi.

Berikut ini ada beberapa video atau channel yang dapat Anda tonton untuk menambah inspirasi Anda dalam bidang fashion atau fashion designer.

Baca Juga: Tips Mendekorasi Rumah dengan Bohemian Style, Interior Rumah Makin Unik!

Jacquemus

Brand tas terkenal Jacquemus memiliki channel Youtube yang menampilkan video fashion show nya. Dengan tema yang berbeda dan unik, brand ini membawa inspirassi baru terutama dalam konsep runwaynya.

Balmain

Balmain juga memiliki tayangan di channel Youtube nya yang memberikan konsep berbeda dalam runwaynya. Balmain kerap mengusung tema high fashion, sehingga runway yang digunakan pun juga selalu mewah dan menarik. Dalam gelaran fashion show untuk koleksi 2021 nya kemarin, Balmain menggunakan pesawat sebagai runwaynya.

Versace

Versace, salah satu brand high end fashion juga kerap membagikan video koleksinya dalam channel Youtubenya. Dalam balutan fashion kelas dunia dari atas kepala hingga ujung kaki, Versace menunjukkan karya yang detail, klasik, dan unik.

Chanel

Brand kelas dunia Chanel tentunya juga tidak ingin ketinggalan membagikan moment runwaynya. Runway yang unik dan out of the box adalah ciri khas runway Chanel. Namun tentu saja koleksinya yang glamor dan berkelas juga tak kalah menjadi ciri khasnya.

Dior

Berbeda dengan lainnya, brand fesyen Dior menampilkan koleksinya dalam balutan story telling. Tentu saja dengan koleksi Haute Couture yang menjadi ciri khas design brand ini. Rancangannya yang mewah, detail, dan rapih menjadi ciri khas adi busana Dior.

Selanjutnya: Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tontonan Dokumenter Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News