HOME, Santai

Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tontonan Dokumenter Netflix

Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tontonan Dokumenter Netflix

MOMSMONEY.ID - Layanan film streaming Netflix tak hanya sajikan serial dan film saja. Tayangan dokumenter juga menjadi bagian tontonan Netflix yang tak boleh dilewatkan.

Mengangkat cerita kehiduapan seorang tokoh terkenal adalah hal yang menarik untuk ditonton. Selain menceritakan karir, kehidupan pribadi dibalik kepopuleran tokoh juga dapat diperoleh dalam tayangan dokumenter.

Bulan September ini, Netflix kembali hadirkan beberapa tontonan dokumenter baru. Tentunya tontonan ini rilis di minggu ini dan bisa langsung Anda saksikan.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Netflix dengan Episode Terpendek

Countdown: Inspiration4 Mission to Space

4 orang warga sipil berusaha untuk mewujudkan misinya untuk melakukan perjalanan ke luar Bumi. Dalam waktu 3 hari mereka akan melakukan perjalanan melintasi orbit Bumi dan mencoba untuk mencapai altitude lebih tinggi dari International Space Station (ISS).

Serial ini menceritakan tentang Inspiration4 sebuah tim yang sangat ambisius dengan misi mereka. Hingga akhirnya mereka berhasil menjadi mencetak sejarah sebagai tim warga sipil pertama yang melakukan misi tersebut. Serial ini tayang pada tanggal 6 September.

Untold: Breaking Point

Pada serial Untold kali ini, Netflix menampilkan petenis terkenal Mardy Fish. Serial ini akan tayang pada tanggal 7 September di Netflix. 

Tayangan ini akan menampilkan cerita dimana Mardy Fish harus berjuang di bawah tekanan untuk melanjutkan tradisi kemenangan tenis Amerika. Hingga membuatnya harus berjuang juga dengan kesehatan mentalnya yang merubah kehidupannya di dalam dan di luar lapangan.

Baca Juga: Yuk, Nonton Film Serial Terbaru The Chair di Netflix

The Women And The Murderer

Mengungkap kisah dua orang wanita yang bekerja sama dengan kepolisian untuk ungkap kasus pembunuhan di Paris pada tahun 1990. Tak hanya mereka, ibu dari korban pembunuhan, pembunuh kejam Guy Georges, pun juga turut menuntut keadilan bagi kematian anaknya.

Segala usah tak kenal lelah terus mereka lakukan agar Guy Georges dapat tertangkap dan memperoleh hukuman yang setimpal dengan perbuatan keji yang dilakukannya. Serial dokumenter criminal ini bisa Anda saksikan pada tanggal 9 September mendatang. 

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali

Film yang dokumenter yang ditunggu-tunggu banyak orang ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 9 September. Menceritakan kisah persahabatan antara Malcolm X & Muhammad Ali. 

Persahabatan yang tidak biasa ini membuat banyak orang penasaran dengan kisah dibaliknya. Film ini diadaptasi dari buku berjudul Blood Brother. Di dalamnya turut disisipkan catatan FBI dan dokumen pribadi Malcom X.Terutama tentang bagaimana  kisah persahabatannya dengan Muhammad Ali.

Selanjutnya: Menegangkan! Berikut 4 Rekomendasi Film Horor Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News