Suka Drama China? Yuk Tonton Dulu Beberapa Rekomendasinya Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Senin, 06 Desember 2021 | 05:19 WIB
Suka Drama China? Yuk Tonton Dulu Beberapa Rekomendasinya Ini

ILUSTRASI. A Love So Beautiful, salah satu drama China populer yang wajib ditonton.

MOMSMONEY.ID - China merupakan Negara yang juga menyajikan banyak pilihan tontonan menarik. Salah satunya adalah dramanya.

Drama China mulai mendapatkan banyak perhatian lantaran kisahnya yang unik dan menarik. Terutama kisah cinta di masa sekolahnya.

Inilah beberapa deretan rekomendasi drama China yang memiliki tema kisah cinta sekolah.

Baca Juga: Yuk, Tonton Serial Komedi Ringan Ini Untuk Temani Istirahat Weekend

Go Ahead

Go Ahead adalah drama China tahun 2020 yang memiliki genre drama komedi keluarga. Drama ini dibintangi oleh Tan Songyun, Song Weilong, dan Zhang Xincheng.

Tiga orang pemeran utama tersebut tanpa disengaja harus dipersatukan menjadi sebuah keluarga. Dimana tentunya banyak kisah menarik mengenai sekolah, keluarga, masa kecil, dan juga masa dewasa mereka yang semakin kompleks.

Put Your Head on My Shoulder

Drama yang diadaptasi dari novel ini memiliki genre komedi romantis. Drama ini dibintangi oleh Xing Fei, Lin Yi, dan Tang Xiaotian.

Si Tu Mo dan Gu Wei Yi merupakan dua remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka tanpa mereka sadari. Keduanya dipaksa tinggal dalam satu apartement yang sama agar perjodohan yang tidak diketahui keduanya tersebut bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Tak Kalah Keren Dari Bukunya, Ini Dia Deretan Film Adaptasi Buku

A Love So Beautiful

Kehidupan sekolah yang tak selalu mulus, permasalahan keluarga, dan ujian kehidupan terjadi dan mulai meliputi kehidupan dua orang remaja yang duduk di bangku SMA dan merupakan tetangga.

Tak disangka permasalahan tersebut membuat keduanya saling menaruh perhatian dan rasa saying. Drama ini merupakan drama China terbaru yang dibintangi Hu Yitian dan Shen Yue.

My Special Girl

Drama ini bercerita tentang seorang teknisi AI bernama Gu Jiu Li yang mengembangkan sebuah robot AI. Suatu hari ia bertemu dengan Hao Jing yang merupakan seniornya.

Tanpa disangka Hao Jing mulai menaruh rasa pada Gu Jiu Li dan keduanya mulai mengisi hati dan hari hari masing-masing.

Selanjutnya: Sinopsis Drama Korea Romcom Terbaru, Adult Trainee

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru