CLOSE [X]
ads

Yuk, Tonton Serial Komedi Ringan Ini Untuk Temani Istirahat Weekend

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 04 Desember 2021 | 16:00 WIB
Yuk, Tonton Serial Komedi Ringan Ini Untuk Temani Istirahat Weekend


MOMSMONEY.ID - Weekend merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas. Salah satu kegiatan yang dapat dijadikan teman weekend adalah menonton serial komedi.

Selain sebagai hiburan akhir pekan, serial dengan genre komedi juga bisa membantu meredakan stress karena padatnya kegiatan seminggu.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial bergenre komedi yang bisa disaksikan saat weekend.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Bertema Sekolah Ini Bikin Kangen Masa-masa Sekolah!

How I Met Your Mother

Serial dari tahun 2005-2014 ini merupakan serial rom com yang memiliki banyak penggemar. Serial dengan 9 season ini menceritakan tentang seorang ayah yang menceritakan masa lalunya kepada sang anak.

Melalui kisah flashback, sang ayah menceritakan tentang bagaimana ia bertemu dengan ibunya di masa muda dulu. Perjuangan sang ayah bertemu dengan istri dan ibu dari anak-anaknya itu juga tak jauh dari peran keempat sahabatnya.

FRIENDS

Serial komedi romantis dengan 10 season ini akan menyajikan kisah persahabatan 6 orang yang berada pada usia 26 hingga 30 tahunan dan tinggal di Manhattan. 

Serial ini akan menceritakan tentang kehidupan personal dan professional yang dimiliki oleh keenam orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama.

Baca Juga: Rain Siap Ajak Jalan-Jalan dan Nikmati Hidangan Korea Lewat The Hungry and the Hairy

Sex Education

Serial yang kini telah memiliki 3 season ini juga merupakan serial komedi yang cocok disaksikan saat weekend. 

Disamping mendapat pengetahuan mengenai edukasi seks, serial ini juga akan memberikan hiburan yang menghibur dari murid-murid sekolah Moordale yang penuh dengan ragam cerita unik mengenai edukasi seks.

New Girl

Memiliki total 10 season, serial komedi yang bisa disaksikan di Netflix ini bercerita tentang kehidupan Jess.

Jess baru saja putus dengan mantan kekasihnya dan membuatnya pindah ke apatement baru denagn 3 orang pria lajang. Tanpa ia sangka ketiga pria lajang tersebut selalu mendukung segala hal yang dilakukan Jess walaupun kadang ia kerap bertindak aneh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru