HOME, Santai

Suka Cerita Romantis? Berikut Ini Rekomendasi Buku Bacaan Romantis Bahasa Inggris

Suka Cerita Romantis? Berikut Ini Rekomendasi Buku Bacaan Romantis Bahasa Inggris

MOMSMONEY.ID - Membaca buku bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu seorang diri saat berada di rumah maupun beraktivitas di luar rumah. 

Salah satu genre buku bacaan yang banyak digemari adalah cerita dengan genre romance atau romantis.

Jika tertarik untuk membaca buku dengan genre romance berbahasa Inggris, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Agar si Jomblo Semakin Nyaman Sendirian Saat Valentine

It Ends with Us

Buku pertama yang menjadi rekomendasi buku bacaan romantis adalah buku karya Colleen Hoover yang berjudul It Ends with Us.

Cerita dari buku ini menceritakan tentang seorang workaholic atau seorang pekerja keras yang masih tak bisa melupakan kisah cinta pertamanya dengan seseorang yang sangat berkesan dan manis.

Red, White & Royal Blue

Buku dengan cerita komedi romance ini mengangkat kisah cinta tak biasa yang terjadi diantara karakternya bernama Alex yang merupakan putra pertama dari Amerika Serikat dan Pangeran Henry yang merupakan pangeran Inggris.

Dalam buku ini akan diceritakan tentang kisah cinta keduanya yang merupakan orang penting dari dua Negara tersebut dalam menjalani kisah cinta yang terlarang.

Baca Juga: Realistis! Tonton 6 Rekomendasi Film Romantis dengan Kisah Cinta yang Relatable!

The Spanish Love Deception

Rekomendasi buku bacaan romantis selanjutnya adalah buku yang menceritakan tentang perjalanan seorang wanita yang tak lagi single dan bersiap untuk mengenalkan kekasihya kepada keluarganya di Spanyol.

Siapa yang sangka bahwa lelaki yang dibawanya ke acara pernikahan saudaranya di Spanyol hanyalah kekasih pura-puranya. Hingga semakin hari perasaan suka mulai muncul dan membuat keduanya semakin dekat.

It Happened One Summer

Buku yang memiliki cerita romantis selanjutnya adalah buku karya dari Tessa Bailey. Dalam buku ini menceritakan tentang seorang perempuan influencer yang kerap membuat masalah hingga membuat kesal orang tuanya.

Karena kesal ia akhirnya memutuskan untuk bekerja dan mengurus bar milik ayahnya di Washington. Dimana akhirnya ia bertemu dengan seorang nelayan muda yang memiliki kepribadian berbeda dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News