HOME, Santai

Realistis! Tonton 6 Rekomendasi Film Romantis dengan Kisah Cinta yang Relatable!

Realistis! Tonton 6 Rekomendasi Film Romantis dengan Kisah Cinta yang Relatable!

MOMSMONEY.ID - Film-film romantis tentunya tak hanya berasal dari kisah fiksi yang dibuat berdasarkan imajinasi penulisnya saja.

Banyak film romantis yang memiliki cerita sangat relatable dengan kehidupan percintaan di dunia nyata. Tak jarang banyak penonton film jenis ini merasakan emosi dan juga alur cerita yang sama dengan para karakternya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film-film romantis yang memiliki cerita relatable dengan cerita di dunia nyata.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Valentine Loh!

Love, Rosie (2014)

Film yang dibintangi oleh Lily Collins dan Sam Claflin ini merupakan film romantis dengan cerita yang realistis. Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling tertarik satu dengan lainnya. Namun berbagai kendala seperti friendzone hingga permasalahan dengan pasangan masing-masing selalu menghalangi kisah cinta mereka berdua.

500 Days of Summer (2009)

Film realistis selanjutnya adalah film yang dibintangi oleh Joseph Gordon Levitt dan Zooey Deschanel. Film ini merupakan salah satu film romantis yang memiliki alur cerita cinta relatable dan banyak dialami oleh banyak penontonnya. Film romantis ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita yang tidak mempercayai cinta dan seorang pria yang menyukainya dan berusaha setengah mati untuk mendekatinya.

La La Land (2016)

Tak lengkap jika membicarakan film romantis tanpa menyebutkan film romance realistis terbaik yaitu La La Land. Kisah cinta dua orang yang bermula dari orang asing, menjadi pasangan kekasih, hingga kembali menjadi orang asing tergambar jelas dalam film ini. Yang tentu saja sangat relatable dan sering terjadi dalam kisah percintaan banyak orang.

Baca Juga: Pernah Merasakan yang Mana? Ini 4 Jenis Kesepian dan Penyebabnya

Her (2013)

Film Her adalah salah satu film yang menggambarkan kisah cinta masa kini yang banyak terjadi secara virtual. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini menggambarkan dengan nyata bagaimana kehidupan single yang kesepian hingga ia merasa jatuh cinta dengan hal yang tidak nyata alias virtual, yaitu AI yang dimilikinya.

Marriage Story (2019)

Kisah cinta tak hanya melulu yang manis saja. Kisah cinta yang pahit dan penuh konflik juga menjadikan film Marriage Story menjadi salah satu film romantis yang realistis. Film yang dibintangi Adam Driver dan Scarlett Johansson ini menggambarkan dengan jelas betapa sulitnya kehidupan berumah tangga di dunia nyata.

Me Before You (2016)

Me before You adalah film romantis yang membuat semua penontonnya merasakan kesedihan yang sama. Alur kisah cinta yang realistis yaitu kisah cinta yang terjadi karena terbiasa menjadi benang merah dalam kisah cinta menyedihkan namun romantis ini. Film romantis realistis ini dibintangi oleh aktor tampan Sam Claflin dan juga aktris cantik Emilia Clarke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News