Santai

Suka Akting Park Eun Bin? Sudah Nonton 4 Filmnya Ini Belum?

Suka Akting Park Eun Bin? Sudah Nonton 4 Filmnya Ini Belum?

MOMSMONEY.ID - Drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo membawa nama pemeran utamanya, yaitu Park Eun Bin menjadi ramai dibicarakan.

Park Eun Bin sendiri merupakan seorang aktris Korea yang telah banyak membintangi drama dan film Korea populer.

Baca Juga: Suka Drakor Bertema Legal? Tonton 5 Rekomendasi Dramanya Berikut Ini!

Berikut ini adalah beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh aktris Park Eun Bin.

The Witch: Part 2. The Other One

The Witch merupakan film populer di Korea dan global, film ini ternyata juga turut dibintangi oleh aktris Park Eun Bin bersama dengan Lee Jong Suk.

Dalam film ini Park Eun Bin berperan sebagai Kyung Hee. Ia merupakan salah seorang yang membantu seorang gadis yang berhasil kabur dari sebuah laboratorium rahasia.

Death Bell 2: Bloody Camp

Film horor yang satu ini juga pernah dibintangi oleh Park Eun Bin bersama dengan aktor Ji Chang Wook.

Film yang rilis di tahun 2010 ini mengisahkan tentang sekelompok murid sekolah musim panas yang tiba-tiba terkunci di sekolah mereka. Satu per satu dari mereka kemudian menjadi korban pembunuhan misterius yang membuat mereka harus menemukan sang pembunuh sebelum nyawa mereka juga hilang menjadi korbannya.

Baca Juga: Tonton 5 Serial Remaja di HBO Ini Jika Anda Suka Euphoria!

Secretly, Greatly

Merupakan film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, film Secretly Greatly ini merupakan film Korea yang bergenre action komedi.

Park Eun Bin juga turut membintangi film ini sebagai cameo yang bernama Yoon Yoo Ran. Film ini mengikuti kisah para mata-mata yang dilatih oleh Korea Utara sejak mereka berusia muda. Kemudian setelah mereka siap, mereka akan dikirim ke Korea Selatan untuk melakukan beberapa misi khusus.

Boston 1947

Film Korea yang bertema olahraga ini juga akan turut dibintangi oleh aktris Park Eun Bin. Boston 1947 merupakan upcoming film Korea yang hingga kini masih belum merilis tanggal perilisannya.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan atlet lari asal Korea yang berperan serta dalam Boston International Marathon di tahun 1947. Perlombaan marathon tersebut merupakan perlombaan pertama yang digelar pasca Perang Dunia Kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News