Santai

Tonton 5 Serial Remaja di HBO Ini Jika Anda Suka Euphoria!

Tonton 5 Serial Remaja di HBO Ini Jika Anda Suka Euphoria!

MOMSMONEY.ID - Serial remaja yang memiliki genre coming of age merupakan serial yang tentunya menarik perhatian para penonton remaja untuk menyaksikannya.

Beberapa serial remaja yang menampilkan seluk beluk kehidupan remaja pun bisa dipilih untuk ditonton melalui platform HBO.

Bagi yang menyukai serial remaja dengan cerita yang menarik, berikut ini ada beberapa rekomendasi serial remaja yang bisa ditonton di HBO.

Baca Juga: Seru Semua! Ini Daftar 4 Variety Show Para Idol Korea Terbaru, Tonton Yuk!

Euphoria

Euphoria merupakan salah satu serial remaja yang populer di HBO. Serial ini kini telah memasuki season kedua dan akan berlanjut hingga ke season tiga.

Euphoria adalah serial yang menampilkan tentang lika-liku kehidupan remaja masa kini dengan pergaulannya. Tak hanya itu saja, banyak juga permasalahan keluarga dan sekolah yang juga diangkat dalam serial yang dibintangi Zendaya ini.

Gossip Girl

Serial yang bisa ditonton di HBO ini juga memiliki tema tentang kehidupan remaja dan juga pergaulannya seperti Euphoria. Namun ada beberapa aspek yang membedakan keduanya.

Gossip Girl lebih berfokus pada cerita anak sekolahan dari kelas atas yang memiliki privileged dan juga fashionable. Tapi dengan segala hal yang mereka miliki, mereka tetap saja selalu bertingkah buruk di sekolah. Serial ini dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgley, dan Leighton Meester.

We Are Who We Are

HBO adalah platform yang mencintai serial remaja, sebab serial remaja yang satu ini juga bisa ditonton di HBO. Serial ini berpusat pada kedua karakter utamanya yang merupakan remaja dan sedang dalam tahap mencari jati diri.

Baca Juga: Remarriage & Desires, Ceritakan Kehidupan Sosialita Kelas Atas yang Penuh Skandal!

Tak disangka mereka juga harus menghadapi permasalahan remaja termasuk masalah di rumah, layaknya remaja Amerika pada umumnya.

Genera+ion

Serial yang juga bisa ditonton di HBO ini juga merupakan serial remaja yang berfokus pada lika-liku kehidupan remaja Amerika pada masa kini. Serial ini juga memiliki setting di sekolah seperti serial remaja pada umumnya.

Melalui serial ini penonton akan ditunjukan dengan realita kehidupan remaja masa kini yang selalu ingin mencoba hal baru dan mencari jati dirinya.

The Idol

Walaupun bukan merupakan serial remaja, namun serial yang satu ini juga memiliki vibes yang sama dengan serial-serial remaja pada umumnya. Serial The Idol ini adalah serial terbaru dari HBO yang turut menampilkan Jennie Blackpink sebagai cameonya.

The Idol mengisahkan tentang kehidupan para musisi dalam dunia musik. Di mana ternyata ada seorang guru ajaran sesat yang jatuh cinta pada seorang musisi papan atas. Serial ini juga akan menampilkan tentang realita kehidupan dalam dunia musisi yang juga tak lepas dari kenakalan remaja layaknya remaja di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News