Santai

Seru Semua! Ini Daftar 4 Variety Show Para Idol Korea Terbaru, Tonton Yuk!

Seru Semua! Ini Daftar 4 Variety Show Para Idol Korea Terbaru, Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Idol Korea adalah public figure yang kehidupannya banyak menarik perhatian para penggemarnya.

Untuk menjalin kebersamaan dengan para penggemar, biasanya agensi yang menaungi para idol akan membuat sejumlah acara reality show yang melibatkan idol tersebut.

Bagi yang merasa penasaran dengan kehidupan para idol Korea, berikut ini ada beberapa rekomendasi reality show yang dibintangi oleh idol Korea.

Baca Juga: Cocok Buat Anak-Anak, Tonton 4 Rekomendasi Film Animasi Bertema Kucing Ini Yuk!

Soshi Tamtam

Soshi Tamtam merupakan acara reality show milik girl group Korea legendaris yaitu Girls Generation. Reality show yang tayang di JTBC ini sendiri baru memasuki episode keduanya pada minggu ini.

Menariknya, acara reality show ini dibuat untuk mengobati kerinduan fans Girls Generation yang rencananya akan comeback pada Agustus mendatang. Melalui reality show ini para penggemar bisa menonton kebersamaan para member SNSD secara lengkap.

ITZY Cozy House

Reality show yang satu ini merupakan reality show pertama dari girl group ITZY yang populer dengan lagunya berjudul Wannabe.

Dalam reality show ini, para member ITZY akan melakukan pekerjaan sebagai pemiliki wisma di pulau Jeju. Dari mulai kegiatan menghias wisma, mempersiapkan makanan, hingga melayani pengunjung wisma harus dihadapi oleh member ITZY.

Baca Juga: 4 Drakor yang Diperankan Kang Tae Oh, Curi Perhatian Lewat Extraordinary Attorney Woo

BTS In The Soop

Fans BTS alias Army tentunya sudah tidak asing dengan reality show miliki BTS yang satu ini. Melalui reality show ini, para penggemar bisa menonton bagaimana tingkah para member BTS dalam menjalani masa liburan mereka bersama di sebuah wisma.

Pada season terbarunya, kali ini bukan anggota BTS yang menjadi bintang dalam reality show ini. Melainkan hanya Taehyung atau V bersama dengan Wooga Squad yang merupakan gang milik Taehyung dan bintang lainnya seperti Park Seo Jeon dan Choi Woo Shik.

Going Seventeen

Reality show yang satu ini merupakan reality show milik boy group Seventeen. Going Seventeen sendiri sudah memiliki banyak episode yang dengan cerita yang berbeda.

Namun secara umum reality show ini menampilkan para anggota Seventeen yang harus melakukan beberapa challenge dan games seru untuk mendapatkan hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News