Santai

4 Drakor yang Diperankan Kang Tae Oh, Curi Perhatian Lewat Extraordinary Attorney Woo

4 Drakor yang Diperankan Kang Tae Oh, Curi Perhatian Lewat Extraordinary Attorney Woo

MOMSMONEY.ID - Popularitas drama Korea terbaru yang berjudul Extraordinary Attorney Woo sukses membetot perhatian para pecinta drakor.

Selain jalan ceritanya menarik, sapaan unik antara Woo Young Woo dan sahabatnya juga berhasil menyita perhatian para penyuka drakor. 

Karakter Lee Jun Ho yang hangat dalam drama Extraordinary Attorney Woo diperankan oleh aktor Kang Tae Oh.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Pengacara di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drakor Lain Park Eun Bin!

Aktor Kang Tae Oh ternyata banyak membintangi drama Korea populer lainnya juga loh. Simak beberapa daftarnya berikut ini.

Run On

Bersama dengan Im Si Wan, Shin Se Kyung, dan Sooyoung, aktor Kang Tae Oh menjadi second lead male dalam drama romantis yang juga penuh komedi ini.

Dalam drama Run On, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Ia menyukai film dan menggambar dan tiba-tiba bertemu dengan seorang CEO perempuan dari perusahaan agensi olahraga bernama Seo Dan A.

My First First Love

Drama dengan genre coming of age dengan episode singkat ini adalah drama Korea yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Kang Tae Oh.

My First First Love mengisahkan tentang kisah remaja dan lika-liku percintaan yang harus mereka hadapi. Tak hanya itu, permasalahan persahabatan dan juga kehidupan remaja juga diangkat dalam drama ini.

Baca Juga: Cafe Minamdang, Drakor Perseteruan Kocak Antara Peramal dan Polisi!

Doom At Your Service

Aktor Kang Tae Oh juga ternyata turut membintangi drama Korea populer yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young ini.

Dalam drama ini berperan sebagai Lee Hyun Kyu yang memiliki peran sebagai pekerja di sebuah kafe yang menjadi latar dalam jalannya cerita fantasi ini.

Extraordinary Attorney Woo

Setelah sering menjadi second lead dan pemeran pendukung, akhirnya aktor Kang Tae Oh berhasil mendapatkan pemeran utama pria pada drama baru Extraordinary Attorney Woo ini.

Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho yang membantu pengacara Woo dalam menyelesaikan kasus hukumnya. Perhatian yang lembut dari karakter Jun Ho ini menarik perhatian penonton saat menonton drama ini loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News