Santai

Cocok Buat Anak-Anak, Tonton 4 Rekomendasi Film Animasi Bertema Kucing Ini Yuk!

Cocok Buat Anak-Anak, Tonton 4 Rekomendasi Film Animasi Bertema Kucing Ini Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan memiliki tingkah yang menggemaskan. Tak jarang, karena kelucuannya hewan ini kerap diangkat menjadi karakter utama dalam sebuah film.

Kebanyakan film kartun dan animasi adalah film-film yang sering menggunakan karakter utama seekor kucing.

Bagi pecinta kucing, yuk coba tonton beberapa rekomendasi film yang memiliki tema tentang kucing berikut ini.

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Film Korea Bertema Keluarga Ini, Sedih dan Penuh Haru!

Garfield

Kucing berwarna orange ini adalah kucing legendaris dalam dunia kartun anak-anak. Garfield merupakan seekor kucing pemalas dan pemarah milik Jon Arbuckle.

Garfield menghabiskan hari-harinya hanya dengan bersantai dan membuat onar dengan tetangganya. Dari sini kemudian Garfield membuat kekacauan yang membuat Jon dan wanita yang ia sukai semakin dekat.

Cats

Seperti judulnya, film ini juga merupakan film animasi yang mengangkat kisah karakter utamanya yaitu kucing. Cerita film ini bermula dari seekor kucing putih bernama Victoria yang dibuang oleh pemiliknya di gang kecil di London.

Merasa asing dengan kehidupan jalanan, untung saja ada empat ekor kucing baik yang menyelamatkan Victoria dari serangan kucing jalanan.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang, Simak Sinopsisnya Berikut Ini!

Pet Sematary

Keluarga Creed mengalami duka karena kucing kesayangan mereka yaitu Church tewas tertabrak truk pada malam Halloween. Tetanggannya kemudian menyarankan agar Church dikubur di sebuah pemakaman khusus hewan yaitu Pet Sematary.

Betapa kagetnya mereka, ketika keesokan harinya, Church kembali hadir di rumah mereka dalam keadaan sehat dan tanpa luka apapun. Namun mereka menyadari bahwa sifat Church telah berubah,

Keanu

Film bertema kucing selanjutnya adalah film dengan judul Keanu. Film ini mengisahkan seekor kucing bernama Iglesias yang kabur saat terjadi penyerangan di rumah pembunuh bayaran. Hingga akhirnya ia diadopsi oleh sebuah keluarga yang menamainya Keanu.

Setelah tinggal bersama dengan keluarga tersebut, suatu hari tiba-tiba Keanu diculik oleh segerombolan perampok. Sang pemilik yang tak tinggal diam langsung merancang misi untuk menyelamatkan Keanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News