Santai

Film Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang, Simak Sinopsisnya Berikut Ini!

Film Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang, Simak Sinopsisnya Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Perfilman Indonesia adalah salah satu industri yang populer dengan produksi film horornya. Semakin hari semakin banyak judul film horor baru yang dirilis di bioskop Indonesia.

Salah satunya adalah film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan segera dirilis di bioskop pada bulan Agustus nanti.

Setelah merilis trailernya yang membuat penonton makin penasaran, film horor Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya memberikan bocoran sinopsis cerita pada filmnya kali ini melalui akun Twitter milik @.jokoanwar,

Baca Juga: Jangan Lewatkan 2 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di KlikFilm Hari Ini!

Film kedua Pengabdi Setan ini bersetting beberapa tahun setelah sebuah keluarga berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengancam nyawa mereka.

Sang kakak, Rini dan adik-adiknya serta sang bapak memutuskan untuk tinggal di sebuah rumah susun. Rumah susun tersebut dianggap aman karena memiliki banyak penghuni yang bisa membuat mereka merasa lebih aman.

Namun, ternyata kenyataan tak terjadi seperti yang mereka harapkan. Mereka ternyata tidak mengenal baik seluruh penghuni rumah susun tersebut.

Baca Juga: Tonton 4 Rekomendasi Film Korea Bertema Keluarga Ini, Sedih dan Penuh Haru!

Hingga pada suatu malam muncul teror di rumah susun tersebut. Hal tersebut kemudian harus membuat Rini dan keluarganya menyelamatkan diri kembali dari teror tersebut walaupun sudah terlambat.

Pengabdi Setan 2: Communion sendiri masih akan dibintangi oleh pemeran utamanya, yaitu Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Bintang lain seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Ayu Laksmi dan bintang lainnya juga turut membintangi film karya sutradara Joko Anwar ini.

Sebelum menonton filmnya di bioskop pada tanggal 4 Agustus mendatang, tonton dulu, yuk, trailer film Pengabdi Setan 2: Communion berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News