HOME, Santai

Sudah Rindu Hwang In Yeop? Ini Sinopsis Drama Terbarunya Berjudul Why Her?

Sudah Rindu Hwang In Yeop? Ini Sinopsis Drama Terbarunya Berjudul Why Her?

MOMSMONEY.ID - Pecinta drama Korea tentunya menjadi lebih bersemangat ketika mengetahui banyak drama Korea baru yang tayang.

Seperti drama Korea terbaru berjudul Why Her?, yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret ini.

Why Her? adalah drama terbaru garapan sutradara Park Soo Jin, yang pernah menggarap drama populer lainnya seperti drama While You Were Sleeping, Dr. Romantic, dan juga Hymn of Death.

Baca Juga: Simak Daftar Serial Terbaru yang Siap Tayang Minggu Ini!

Drama Korea Why Her?, dibintangi oleh aktor tampan yang menjadi second lead male dalam drama True Beauty, yaitu Hwang In Yeop.

Tak perlu khawatir lagi, dalam drama Why Her?, Hwang In Yeop kini berperan sebagai pemeran utama pria bersama dengan aktris bertalenta Seo Hyun Jin.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Soo Jae yang berprofesi sebagai pengacara yang kredibel namun memiliki sifat angkuh dan dingin.

Ia juga terkenal sebagai seorang pengacara yang tidak pernah kalah dan sangat menjunjung tinggi keadilan. Ia bahkan bisa dibilang sudah memiliki kehidupan karir yang gemilang.

Namun sebuah kasus tak terduga membuat ia kehilangan jabatannya sebagai pengacara dari sebuah firma hukum besar di Korea dan membuatnya dipindahkan untuk bekerja sebagai seorang asisten professor di sebuah sekolah hukum.

Baca Juga: Mau Nonton yang Mana? Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Di sisi lain, seorang mahasiswa jurusan hukum bernama Gong Chan menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa dengan masa lalu yang menyakitkan.

Terlepas dari masa lalunya yang menyakitkan, ternyata ia tak menyangka bahwa akan bertemu kembali dengan Oh Soo Jae setelah pertama kali bertemu sepuluh tahun yang lalu.

Saat itu Gong Chan dituduh melakukan kejahatan, namun ia mendapatkan bantuan dari Oh Soo Jae. Setelah bertemu kembali ternyata Gong Chan semakin menyadari bahwa ia mulai menyukai Oh Soo Jae, terlepas dari masa lalu kelam mereka dan jarak umur keduanya.

Drama Why Her? telah merilis trailernya yang semakin membuat banyak penikmat drama Korea tidak sabar menantikan kisah romantis pasangan mahasiswa dan pengacara ini.

Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2022 dan dapat disaksikan di platform streaming drama Korea Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News