HOME, Santai

Simak Daftar Serial Terbaru yang Siap Tayang Minggu Ini!

Simak Daftar Serial Terbaru yang Siap Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID -  Tontonan Netflix kembali akan hadir dengan serangkaian film dan serial baru yang akan menghibur hari-hari penontonnya.

Seperti di minggu ini, beberapa serial baru telah dijadwalkan untuk tayang dan menemani pengguna setia platform streamingnya.

Baca Juga: Mana Favorit Anda? Ini Daftar Couple Drama Korea yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Berikut ini adalah beberapa serial baru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang di minggu ini.

Savage Rhythm

Serial baru bagi para pecinta serial dance ini tentunya dapat mulai ditonton pada tanggal 2 Maret ini. Film drama dari Kolumbia ini mengikuti kisah dua dancer atau penari asal Kolumbia yang bertemu di sebuah kompetisi untuk menunjukan kemampuan dan ambisi mereka dalam dunia dance.

Midnight at the Pera Palace

Serial drama politik asal Turki ini menceritakan tentang kisah seorang jurnalis yang tinggal di sebuah hotel bersejerah di Turki. Dimana ia tiba tiba menghadapi kenyataan bahwa ia terbawa ke masa lalu Turki yang bisa mengubah nasib Turki di masa modern ini. Serial ini tayang pada tanggal 3 Maret 2022.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Business Proposal di Netflix, Tayang Akhir Bulan Ini!

The Parisian Agency:  Exclusive Properties Season 2

Season kedua dari serial asal Perancis ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 3 Maret 2022. Dimana serial ini mengukuti kisah keluarga Kretz dan bisnis properti mewah yang mereka miliki. Keluarga Kretz banyak membantu klien untuk membeli dan menjual rumah mewah di Perancis dan tempat lainnya.

Pieces of Her

Tayang tanggal 4 Maret 2022, serial ini menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami serangan kekerasan di sebuah kota kecil. Setelah serangan tersebut, ia mendapatkan banyak potongan-potongan misterius masa lalu ibunya yang mengancam hidupnya.

Making Fun

Serial variety show yang bisa ditonton bersama keluarga saat akhir pekan ini menceritakan tentang kisah seorang pembuat mainan yang berusaha untuk mewujudkan ide-ide yang diberikan padanya oleh anak-anak yang ia temui. Serial ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 4 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News