HOME, Santai

Mau Nonton yang Mana? Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

Mau Nonton yang Mana? Ini Daftar Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya poopuler dengan serialnya yang menarik dan menghibur para penontonnya. Begitu pun dengan film-filmnya.

Netflix memiliki segudang film terbaru yang siap untuk ditonton para penonton setianya. Seperti minggu ini, Netflix telah menyiapkan beberapa film baru yang tayang minggu ini.

Baca Juga: Friendship Goals! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Persahabatan Wanita!

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang tayang pada minggu ini.

Against The Ice

Film dengan genre action dan petualangan ini akan tayang di Netflix pada tanggal 2 Maret 2022. Film ini akan mengeksplor kehidupan dan perjuangan dua orang yang tersesat dan berjuang untuk tetap hidup di Greenland. Film ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata ekspedisi Polar Denmark di tahun 1909.

The Pirates: The Last Royal Treasure

Film Korea yang banyak ditunggu ini akhirnya akan tayang di Netflix pada tanggal 2 Maret 2022. Dibintangi oleh Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Lee Kwang Soo, film ini menceritakn tentang petualangan kru bandit dan pembajak di era Joseon yang berusaha melawan ganasnya laut dan musuh mereka di tengah laut dalam mencari sebuah harta karun.

Baca Juga: Penuh Trik Psikologis! Ini Rekomendasi 4 Film Psychological Seru di Netflix

The Weekend Away

Tayang di tanggal 3 Maret film thriller ini menceritakan tentang seorang wanita dan sahabatnya yang sedang dalam liburan ke Kroasia. Saat sahabatnya tiba-tiba menghilang, Beth berusaha untuk mencari tau kebenaran dibaliknya. Yang ternyata petunjuk tersebut mengarah pada hal-hal tak pasti yang mengejutkan lainnya.

Meskina

Film komedi romantis yang tayang pada tanggal 4 Maret mendatang ini menceritakan tentang seorng wanita bernama Leyla yang patah hati dan tak punya pekerjaan di usianya yang ketiga puluh. Hingga akhirny ia memutuskan untuk membuat perubahan baru dalam dirinya dan mencari kebahagiaan bagi dirinya ditengah keluarganya yang berusaha untuk menjodohkannya.

The Invisible Thread

Tayang di tanggal 4 Maret 2022, film drama asal Italia ini mengikuti kisah seorang remaja laki-laki yang merupakan anak dari dua pria. Ia suka membuat dokumenter bagi kedua ayahnya tersebut dan kehidupan sehari-hari mereka sabagai keluarga. Namun ternyata plot-twist sebenarnya mulai muncul dihadapannya dan juga menimpa keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News