HOME, Santai

Friendship Goals! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Persahabatan Wanita!

Friendship Goals! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kisah Persahabatan Wanita!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea seringkali menampilkan kisah dan cerita persahabatan yang seru untuk ditonton. Salah satunya adalah kisah persahabatan antar wanita.

Beberapa diantaranya bahkan memiliki kisah persahabatan unik yang terbangun dari orang asing atau bahkan musuh.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang menceritakan tentang persahabatan antar wanita yang tak kalah manis dengan kisah persahabatan lainnya.

Baca Juga: Panas! Ini Daftar Aktor Korea yang Pernah Beradegan Dewasa dalam Film dan Drama

Thirty Nine

Thirty Nine adalah drama Korea terbaru yang baru saja tayang pada tanggal 16 Februari lalu. Drama ini dibintangi oleh trio aktris Korea sebagai pemeran utamanya yaitu Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan juga Kim Ji Hyun.

Bercerita tentang kisah kehidupan tiga wanita Korea yang telah bersahabat sejak lama, kini ketiganya akan memasuki usia ke empat puluh dimana mereka akan melalui banyak hal berat termasuk dalam hal kehidupan, percintaan, dan kehilangan.

Be Melodramatic

Drama Be Melodramatic merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang persahabatan tiga orang wanita yang sama-sama berusia 30 tahun.

Ketiganya memiliki latar belakang dan profesi yang berbeda-beda namun ketiganya masih tetap saling mendukung dan siap sedia dalam mengatasi permasalahan hidup yang relatable dengan wanita di usia 30an.

Baca Juga: Penuh Tawa! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Komedi Terlucu

Avengers Social Club

Tak hanya wanita muda saja yang bisa memiliki persahabatan yang seru, bagi para wanita dengan usia lanjut pun juga bisa. Avengers Social Club adalah drama Korea yang menampilkan kisah persahabatan wanita wanita dalam rentan usia 40an yang memiliki latar belakang berbeda.

Walaupun memiliki latar belakang dan personality yang berbeda, ketiganya malah menjadi lebih kuat saat melakukan segala hal termasuk misi balas dendam saat mereka sedang bersama.

Age of Youth

Drama Korea Age of Youth adalah drama Korea yang mengikuti kisah persahabatan lima mahasiswa yang tinggal dalam satu kos yang sama. Kelimanya juga memiliki kepribadian dan permasalahannya masing-masing.

Walaupun pada awalnya mereka seperti orang asing, namun beberapa permasalahan yang menimpa anggota kos malah membuat mereka menjadi sahabat. Bahkan mereka bisa saling mendukung dan menjaga sahabatnya satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News