HOME, Santai

Sudah Nonton Belum? Ini Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

Sudah Nonton Belum? Ini Daftar 5 Top Film Netflix Indonesia Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform menonton film yang menyediakan banyak judul film dengan cerita yang menarik untuk ditonton. 

Tak jarang beberapa film yang tayang di Netflix menjadi film-film yang berhasil memasuki daftar top film Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Lima Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!

Berikut ini adalah daftar film yang hari ini berada pada jajaran top film Netflix Indonesia.

Mechanic: Resurrection

Walaupun merupakan film dari tahun 2016, film action kriminal yang dibintangi oleh Jason Statham dan Jessica Alba ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top film Netflix di Indonesia pada hari ini. Film ini mengikuti kisah seorang pria yang berusaha untuk melakukan segala cara untuk menyelamatkan kekasihnya yang diculik oleh musuh lamanya.

RRR (Hindi)

Film India terbaru yang satu ini berhasil menduduki peringkat pertama dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film ini menceritakan tentang kisah dua orang revolusioner legendaris dan kehidupannya yang jauh dari tempat asalnya yaitu India. Setelah perjalanannya selesai mereka kemudian kembali ke India dan harus berjuang kembali melawan kolonialisme Inggris di tahun 1920an.

Baca Juga: Penuh Aksi! Tonton 4 Rekomendasi FIlm Jason Statham Berikut Ini!

No Escape

Tepat setelah direlokasi ke Asia Tenggara, sebuah keluarga Amerika harus berhadapan dengan situasi berbahaya yang mengancam kehidupan mereka. Nyawa pun harus siap-siap menjadi taruhannya ketika mereka harus berhadapan dengan situasi berbahaya tersebut. Film dari tahun 2015 ini berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix hari ini.

The Gunman

Pada peringkat keempat top film Netflix Indonesia pada hari ini ditempati oleh film The Gunman yang merupakan film dengan genre action kriminal. Film ini menceritakan tentang seorang dari pasukan hitam yang mengetahui bahwa ia terancam dijadikan target pembunuhan setelah ia pensiun dari tugasnya tersebut. Dari sini ia harus berusaha untuk melakukan misi menyelamatkan dirinya sendiri.

Senior Year

Film yang menduduki peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix ini merupakan film komedi yang dibintangi oleh Rebel Wilson. Film ini menceritakan tentang seorang cheerleader yang akhirnya dapat terbangun dari 20 tahun koma. Ia harus menghadapi krisis identitas dan juga permasalahan lainnya setelah menyadari bahwa dirinya kini telah berusia 37 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News