HOME, Santai

Lima Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!

Lima Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Menjelang tibanya bulan Juni, Netflix kembali merilis beberapa judul serial baru yang akan tayang di awal bulan Juni ini.

Beberapa judul serial baru telah dijadwalkan tayang pada minggu ini untuk menemani waktu luang para penikmat platformnya.

Baca Juga: Yuk, Intip Bocoran Durasi Episode Stranger Things Season 4

Berikut ini adalah beberapa daftar judul serial terbaru yang akan tayang pada awal bulan Juni, tepatnya pada minggu ini.

Borgen – Power & Glory

Serial yang satu ini, merupakan salah satu serial drama yang bergenre drama politik. Tayang pada tanggal 2 Juni 2022, serial ini akan mengangkat banyak cerita tentang isu sosial. Drama ini mengikuti kisah perdana menteri Birgitte Nyborg yang menjadi perdana menteri perempuan pertama di Denmark. Terutama dalam caranya mengatasi permasalahan tak tertebak yang harus ia alami.

The Perfect Mother

Tayang pada tanggal 3 Juni mendatang, serial ini merupakan serial yang memiliki genre kriminal menegangkan. Merupakan series yang diadaptasi dari buku, serial ini menceritakan tentang kisah seorang ibu yang berusaha untuk mengungkap bahwa anaknya tidak terlibat dengan sebuah kasus kriminal. Ia kemudian menemukan banyak rahasia yang terungkap setelah mengumpulkan beberapa bukti yang mencengangkan.

Baca Juga: Ringan Semua! Ini Rekomendasi Drama Korea Tanpa Pemeran Antagonis!

Two Summers

Season pertama dari serial yang akan tayang pada tanggal 3 Juni ini,menceritakan tentang beberapa teman dekat yang melakukan reuni pada saat liburan. Reuni tersebut dilakukan tepat satu dekade setelah salah satu dari mereka menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan salah satu orang dalam grup tersebut. Serial ini memiliki genre thriller dengan cerita misteri yang menegangkan.

As the Crow Flies

Merupakan serial dari Turki, serial ini adalah serial dengan genre drama yang penuh dengan skandal. Serial ini mengisahkan tentang seorang fans muda dari seorang pembawa acara berita yang berusaha untuk bisa mendekati idolanya tersebut dengan berbagai cara. Namun kemudian dari sini mulailah berkembang sisi gelap yang dipenuhi ambisi dan iri benci. Serial ini juga akan tayang pada tanggal 3 Juni di Netflix.

Floors is Lava Season 2

Serial reality show yang seru ini kembali tayang dengan season keduanya pada tanggal 3 Juni 2022. Serial ini akan kembali memberikan keseruan para peserta yang harus berusaha menyelamatkan diri dari ruangan yang lantainya telah dipenuhi dengan lava. Mereka harus berusaha menggunakan segala cara dan alat-alat yang ada di ruangan tersebut untuk menyebrangi ruangan yang telah dipenuhi lava.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News