HOME, Santai

Penuh Aksi! Tonton 4 Rekomendasi FIlm Jason Statham Berikut Ini!

Penuh Aksi! Tonton 4 Rekomendasi FIlm Jason Statham Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Aktor Jason Statham adalah salah satu aktor populer Hollywood yang telah lama berkiprah di dunia perfilman.

Sudah banyak judul film Hollywood yang pernah dibintangi oleh Jason Statham. Dalam karirnya sendiri, ia banyak membintangi film yang memiliki genre action dan petualangan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film action dan penuh petualangan yang pernah dibintangi Jason Statham.

Baca Juga: Seru Semua! Yuk, Tonton 5 Film Rekomendasi Dari IMDb Ini

The Meg

Film The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson. 

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Dimana mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar yaitu Megalodon.

Hobbs and Shaw

Agen Amerika Serikat yang bernama Luke Hobbs dan seorang mata duitan asal Inggris yang bernama Deckard Shaw, dipaksa untuk bekerja sama untuk mencegah serangan dari musuh jahat.

Padahal keduanya telah dikenal sebagai musuh bebuyutan yang tak pernah akur satu sama lain. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan juga Dwayne Johnson sebagai karakter utama ceritanya.

Baca Juga: Sudah Nonton Film Horor Menyeramkan Ini Belum? Ini Daftar 5 Rekomendasinya!

Hummingbird

Di tahun 2013, Jason Statham juga membintangi sebuah film yang bergenre action. Dalam film ini yang juga dikenal dengan judul Redemption, Jason Statham berperan sebagai seorang mantan tentara khusus.

Ia merupakan mantan tentara yang memiliki hidup berantakan. Ia juga bahkan terperangkap dalam dunia kriminal yang membuatnya menyadari beberapa hal rahasia kelam dalam dunia kriminal.

Wrath of Man

Jason Statham membintangi film dengan genre action ini bersama dengan Scott Eastwood dan Josh Hartnett.

Ia berperan sebagai H yang merupakan seorang pria misterius. Ia juga bekerja sebagai supir truk yang membantu memindahkan uang tunai. Diam-diam ternyata ia juga memiliki rencana untuk melakukan misi balas dendam dan menggunakan kemampuan tersembunyinya dalam misi pencurian besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News