HOME, Santai

Sudah Ditunggu-tunggu, Ini Dia 2 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini

Sudah Ditunggu-tunggu, Ini Dia 2 Drama Korea yang Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Setelah sukses dengan drama My Name, kini dua judul drama Korea terbaru yang juga telah ditunggu akan segera tayang pada minggu ini.

Dua drama bergenre komedi hingga misteri ini merupakan drama terbaru yang dinantikan banyak pecinta drama Korea.

Berikut ini adalah dua drama Korea baru yang akan tayang pada minggu ini. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan episode pertamanya.

Baca Juga: Bucin Banget! Deretan Drama Shin Min A Hingga Dapatkan Julukan Ratu Bucin

Work Later, Drink Now

Drama Korea Work Later, Drink now ini merupakan drama Korea yang diangkat dari web komik pada tahun 2017.  Drama ini dijadwalkan tayang di TVING pada tanggal 22 Oktober mendatang. 

Bercerita tentang Ahn So Hee seorang penulis acara tv, Han Ji Yeon seorang instruktur yoga, dan Kang Ji Gun seorang Youtuber yang kerap berkumpul bersama sepulang kerja. 

Tiga wanita single dan bersahabat sejak lama ini selalu menghabiskan waktu mereka sepulang kerja untuk minum dan bercerita tentang kehidupan mereka. Terutama di umur mereka yang telah menginjak usia 30 tahunan.

Seorang PD dari sebuah acara variety show kemudian juga ikut berkumpul dengan 3 wanita ini untuk menghabiskan waktu bersama melepas penat sepulang kerja. 

Baca Juga: Siap Comeback Bulan Ini! Jeon So Min Bintangi Drama Spesial Berjudul Hee Soo

Drama ini menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu karena merupakan drama comeback Choi Si Won di dunia akting. Selain Choi Si Won, ada juga Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, dan Jung Eun Ji yang membintangi drama ini.

Jirisan (Mount Jiri)

Jirisan atau Mount Jiri juga merupakan drama terbaru yang telah lama dinantikan oleh banyak pecinta drama Korea. Hal ini dikarenakan drama ini menjadi drama pertemuan aktris Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon setelah penampilan mereka di serial Kingdom.

Seo Yi Gang yang diperankan oleh Jun Ji Hyun adalah seorang penjaga terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia bahkan sudah hafal dan mengetahui seluk beluk area pendakian di Gunung Jiri.

Suatu hari muncullah seorang penjaga baru di Taman Nasional Gunung Jiri bernama Kang Hyun Jo yang diperankan oleh Ju Ji Hoon. Ia pernah menjadi kapten militer dan memiliki rahasia yang tak bisa ia ceritakan kepada siapapun.

Mereka berdua kemudian menjadi partner ketika mengetahui sebuah rahasia dari Gunung Jiri dan berusaha untuk menyelamatkan penduduk di sekitar Gunung Jiri.

Drama misteri ini dapat disaksikan mulai tanggal 23 Oktober di tvN dan juga iQiYi.

Selanjutnya: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 5 Serial Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflix!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News