HOME, Santai

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 5 Serial Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflix!

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia 5 Serial Baru yang Tayang Minggu Ini di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Minggu ini, layanan streaming film Netflix kembali menjadwalkan tayangan beberapa serialnya. Tak hanya serial terbaru, beberapa serial lama dengan season terbarunya juga dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Ini dia beberapa serial Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tak Tertebak, 4 Rekomendasi Film Plot Twist yang Penuh Kejutan

Insiders

Insiders adalah reality TV yang baru saja memulai season pertamanya. Serial ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Serial reality dari Spanyol ini dipimpin oleh Najwa Nimri yang merupakan bintang dari serial Money Heist. 12 orang dikumpulkan untuk pemilihan bintang di sebuah acara reality show. Mereka semua mengira bahwa mereka sudah berada di babak akhir. Namun ternyata mereka sedang direkam untuk memperebutkan uang di sebuah acara dengan hadiah 100.000 euro.

Life’s A Glitch with Julien Bam

Serial bergenre komedi dari Jerman ini berkisah tentang influencer terkenal bernama Julien Bam dan sahabatnya yang harus berusaha untuk mengembalikan hidup mereka. Setelah mereka menyadari bahwa mereka terperangkap dalam dunia parallel. 

Serial yang dibintangi oleh Julien Bam, Joon Kim, dan Juri Padel ini akan tayang di  Netflix pada tanggal 21 Oktober. 

Sex, Love & Goop

Serial reality show ini dipandu oleh Gwyneth Paltrow pada penayangan perdananya yaitu pada tanggal 21 Oktober. Serial reality show ini menceritakan tentang beberapa perjalanan pasangan dalam meningkatkan intimasi dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Drakor Jirisan Tayang Perdana Secara Global Tanggal 23 Oktober 2021

Nantinya para pasangan ini akan mendapat bantuan dari Gwyneth Paltrow dan juga para ahli yang telah disediakan dalam reality show ini. 

Locke & Key Season 2

Setelah season pertamanya yang menarik perhatian banyak penonton, Locke & Key kembali tayang dengan season keduanya. Season kedua dari serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Oktober.

Serial fantasi ini masih bercerita tentang kehidupan 3 bersaudara yang tinggal bersama ibunya di rumah nenek moyang mereka setelah kematian sang ayah. Mereka juga kembali dihadapkan dengan misteri baru yang terkait dengan kunci-kunci ajaib yang dapat membuka dunia rahasia dan berbagai kekuatan.

Dynasty Season 4

Serial drama TV yang telah memasuki season keempatnya ini akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Bercerita tentang dua keluarga konglomerat yaitu The Carringtons dan The Colbys yang kemudian menggunakan anak mereka untuk mempertahankan dan mengontrol kekayaan dan harta mereka. Intrik dan drama juga akan tetap muncul dalam perseteruan keluarga yang saling memperebutkan harta dan kekayaan ini.

Selanjutnya: Jika Tulang Punggung Keluarga Meninggal, Ini yang Harus Segera Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News